Menikmati Indahnya Kota Padangsidimpuan dari Tor Simarsayang

Kamis, 12 Juli 2018 - 14:30 WIB
Menikmati Indahnya Kota Padangsidimpuan dari Tor Simarsayang
Menikmati Indahnya Kota Padangsidimpuan dari Tor Simarsayang
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Jika Anda berkunjung ke Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, jangan lewatkan indahnya pemandangan dari ketinggian Tor Simarsayang. Dari kawasan ini, Anda akan diajak untuk menikmati indahnya pemandangan sekaligus mengirup udara yang segar.

Banyak warga lokal maupun dari luar Padangsidimpuan yang memanfaatkan kawasan ini untuk tempat berekreasi bersama keluarga dan teman. Salah satunya adalah Ervita Damayanti, 22. Berasal dari Kabupaten Mandailing Natal, dia bersama teman-temanya datang ke kawasan ini untuk bersantai.

Sore hari adalah waktu favorit bagi Ervita dan teman-temannya pergi ke bukit Tor Simarsayang. Di waktu itu, pemandangan dari atas bukit tersebut sangatlah mempesona.

"Senang aja lihat indahnya pegunungan dan Kota Padangsidimpuan dari Tor Simarsayang," kata Ervita, kepada Sindonews, Rabu (11/07/2018).

Tor Simarsayang mudah dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar baik dengan sepeda motor ataupun kendaraan roda empat. Kawasan ini berjarak tempuh sekitar 30 km dari pusat Kota Padangsidimpuan.

"Ya, kita lebih banyak memilih berwisata ke Tor Simarsayang. Selain keindahannya kita dapat, gratis masuk ke wilayah itu, kecuali menaiki tempat bermain lainnya seperti sepeda gantung yang di sediakan para penjaga wisata," tutur Ridwan Lubis, 31, wisatawan lokal.

Ridwan juga mengaku, dia dan keluarga sering berkunjung bersama keluarga ke Tor Simarsayang. Baginya, melihat pesona alam yang begitu hijau itu bisa menggugah hati yang gundah gulana.

"Melihat pemandangan yang begitu luas dan hijaunya pegunungan membuat hati kita menjadi riang jika berkunjung ke wisata ini," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)