Bukan Tabu, Pria Pun Boleh Lakukan Perawatan Jelang Pernikahan

Jum'at, 13 Juli 2018 - 10:30 WIB
Bukan Tabu, Pria Pun Boleh Lakukan Perawatan Jelang Pernikahan
Bukan Tabu, Pria Pun Boleh Lakukan Perawatan Jelang Pernikahan
A A A
JAKARTA - Sebagai momen yang paling membahagiakan, setiap orang pasti menginginkan pesta pernikahan yang diidamkan. Namun, untuk mendapatkan pernikahan yang diimpikan, tentu membutuhkan berbagai persiapan.

Salah satunya perihal perawatan. Saat ini perawatan tak hanya melulu untuk wanita, jelang hari pernikahan kaum adam juga perlu melakukan sejumlah perawatan. Hal ini pun sudah tidak lagi menjadi hal yang tabu.

Bahkan, sebuah laporan dari New York Post menyebutkan bahwa banyak pria mulai menjalani perawatan jelang hari pernikahan. Perawatan yang dilakukan diantaranya berupa spa, facial, menikur, pedikur hingga perawatan bibir.

Dilansir dari Yahoo, tak hanya melakukan perawatan tubuh, para pria tersebut juga mengambil paket makeup lengkap. Tak heran jika permintaan perawatan dan makeup pengantin pria saat ini semakin populer dan berkembang di industri pernikahan.

Beragam alasan pun diungkapkan para pria terkait alasan mengapa mereka mau melakukan sederet perawatan hingga mengambil paket makeup. Salah satunya adalah karena mereka ingin terlihat tampan, bersih dan menarik saat hari pernikahannya.

Sejumlah perawatan tersebut juga dipercaya dapat membuat para pria merasa percaya diri di hari pernikahannya. Apalagi mereka menganggap pernikahan merupakan momen spesial dan sakral sekali seumur hidup.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8248 seconds (0.1#10.140)