Film Koki Koki Cilik Tambah Layar Bioskop

Jum'at, 13 Juli 2018 - 20:30 WIB
Film Koki Koki Cilik Tambah Layar Bioskop
Film Koki Koki Cilik Tambah Layar Bioskop
A A A
JAKARTA - Kehadiran film Koki-koki Cilik disambut antusias pecinta film Tanah Air, khususnya anak-anak dan keluarga. Bahkan, besarnya antusias membuat film garapan rumah produksi MNC Pictures ini menambah layar bioskop.

Kabar baik ini dibagikan langsung melalui akun Instagram resmi Koki-Koki Cilik, @film_kokikokicilik. Tak tanggung-tanggung, penambahan layar dilakukan kurang lebih di 25 bioskop sekaligus, di antaranya Arion XXI, Artha Gading XXI dan Atrium XXI.

Ada juga Bassura XXI, Blok M Square 21, Cijantung XXI, Citra XXI, Daan Mogot XXI, Gading XXI, Grand Paragon XXI, Setiabudi XXI, Pejaten Village XXI, Puri XXI, Hollywood XXI, Kalibata XXI, Kasablanka XXI, Kemang Village XXI, KTM XXI, One Belpark XXI, Plaza Senayan XXI, Pluit Junction XXI, Pondok Indah 1 XXI, ST Moritz XXI, TIM XXI dan Keramat Jati XXI.

"Yeaaay!! Film Koki-Koki Cilik tambah layar lagi lhoo di Kramat Jati XXI, Pejaten Village XXI, Puri XXI, dan TIM XXI! Senangnyaaa. Yuk sahabat Kocil segera ke bioskop terdekat hari ini!,” tulis keterangan foto tersebut.

Unggahan ini disambut baik netizen. Banyak di antara pengguna Instagram yang senang. Untuk mereka yang sudah nonton pun gembira karena film yang disutradarai Ifa Isfansyah ini menginspirasi.

"Aku & keluarga udh nonton film nya itu bagus banget Dan Keren," tulis @janitra5190_

"Alhamdulillah akhirnya setelah kepinding sakit bbrp hari kmrn, hari ini sy bisa menemani anak sy buat nonton @film_kokikokicilik Tgl 9 juli & bersembilan pula nontonnya.. Keren buat film ank yg ky gini," puji @ika_rpr2017
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4573 seconds (0.1#10.140)