MNC Play Hangatkan Pagelaran An Intimate Night with KLa Project

Senin, 16 Juli 2018 - 15:29 WIB
MNC Play Hangatkan Pagelaran An Intimate Night with KLa Project
MNC Play Hangatkan Pagelaran An Intimate Night with KLa Project
A A A
JAKARTA - KLa Project tampil memukau saat membawakan tembang terbaiknya pada pegalaran “An Intimate Night with KLa Project” di Titan Center, Bintaro, Kamis (14/7/2018) lalu.

Acara yang digagas Titan Center dan ABM Entertainment dan didukung MNC Play ini menjadi panggung yang mendekatkan musisi dengan para penggemar.

“Bentuk dukungan pada berbagai acara musik secara konsisten kami berikan agar MNC Play dapat terus mendekatkan diri dengan para pencinta musik. Dengan memiliki kecepatan hingga 1000 Mbps, layanan High Speed Broadband Internet MNC Play dapat mendengarkan musik di berbagai digital platforms tanpa adanya hambatan,” kata Rady Akbar Rafly, SVP Marketing, Product & Content MNC Play.

Tak hanya itu, MNC Play juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif MNC Play yang hadir dengan lebih dari 170 saluran.

“Berbagai saluran musik terbaik yang kami miliki dapat membantu para pencinta musik untuk tetap mengetahui perkembangan industri musik lokal maupun mancanegara,” ujar Rady.

Sementara, pada kesempatan itu, KLA Project yang populer pada 1990-an dengan personel Katon Bagaskara, Romulo Radjadin (Lilo), dan Adi Adrian membawakan tembang hit, seperti Yogyakarta, Tak Bisa Ke Lain Hati, dan Menjemput Impian.

“KLa Project membuat suasana menjadi lebih hangat dengan membawa para penonton kembali ke tahun 1990-an dengan lagu-lagu terbaik mereka. Kami senang bisa menghadirkan pertunjukkan yang dapat mengakrabkan kembali para penggemar KLa dengan masing-masing personil,” jelas Hanny Setiati Sagita (Anggie), Event Manager Titan Center.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)