Kongko Sore Hari Ditemani Kudapan Piza Goreng

Selasa, 24 Juli 2018 - 11:51 WIB
Kongko Sore Hari Ditemani Kudapan Piza Goreng
Kongko Sore Hari Ditemani Kudapan Piza Goreng
A A A
Guna menyasar penggemar kuliner, khususnya camilan yang bisa dimasak sendiri oleh warga Bogor, PT Indonesia Saji Nusantara (Indosaji) sebagai salah satu perusahaan pangan melakukan inovasi agar produknya dapat dijangkau dengan membuka gerai Piza Goreng.

Di gerai kudapan khas Italia yang terletak di Jalan Pajajaran, Ruko Bantar Kemang, Bogor Timur, Kota Bogor, ini masyarakat bisa membeli beraneka ragam variasi piza goreng secara lengkap. “Selain itu pelanggan juga bisa menyantap piza goreng secara langsung di sini,” jelas CEO dan Founder Indosaji- Piza Goreng, Christandy Halim. Di gerai Piza Goreng yang baru dibuka akhir 2017 ini, pihaknya menyediakan variasi menu rasa piza goreng meliputi smoked beef, double cheese, spicy chicken, special chicken, special tuna, chicken, sausage, mushroom, dan patty burger.

“Yang membedakan dengan piza lain, piza goreng itu memiliki keunikan, baik dalam hal olahan maupun penyajian. Awalnya dirobek, isi atau filling dalam piza. Kemudian piza yang berisi lelehan keju mozarela bisa ditarik hingga mencapai 30 sentimeter. Setelah lelehan keju ditarik, kemudian melilitkannya ke bagian piza, lalu dicocol dalam saus sambal dan siap dinikmati,” katanya. Agar semakin enak disantap, akan lebih baik jika disajikan secara langsung setelah digoreng. Sebungkus piza goreng biasanya berisi enam piza dengan harga variasi mulai dari Rp48.000 hingga Rp66.000.

“Selain itu kami juga memasarkannya secara online dan masyarakat bisa memesan piza goreng mentah maupun matang dengan pengirimannya cukup cepat,” katanya. Untuk menarik minat pelanggan, pihaknya juga rutin menggelar event menarik secara online . Di antaranya pada 14 Juli lalu ada live talkshow tentang pemahaman gizi terhadap anak bertemakan pilihan higienis camilan keluarga bersama Piza Goreng. Talkshow yang diadakan di gerai Piza Goreng Jalan Pajajaran, Ruko Bantar Kemang, itu bisa langsung disaksikan oleh para pelanggan dan para pengikut akun @Pizagoreng_Id di Instagram dan Facebook.

“Dengan menggunakan platform media sosial, Piza Goreng bisa memberikan informasi secara luas,” katanya. Dalam acara talkshow tersebut turut hadir artis cantik Shezy Idris dan Dr Wulan, ahli gizi Puslitbangkes Jakarta. Menurutnya, Indosaji selaku produsen dari piza gorengsangat memperhatikan kebersihan dari produk yang diluncurkan. “Iya karena itulah kami ingin melakukan sosialisasi mengenai pilihan makanan yang tepat untuk menunjang kesehatan keluarga. Jadi karena target kami c on c e r n banget sama anak usia empat sampai 12 tahun, maka kami undang ahli gizi untuk menjelaskan asupan yang baik untuk masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu ahli gizi Dr Wulan yang ikut menjelaskan dalam talkshow tersebut mengatakan bahwa makanan yang aman dikonsumsi adalah ketika pelanggan tahu kandungan dan komposisi bahan masakannya. “Selain itu makanan yang dimakan atau dimasak di rumah itu bisa aman karena kita tahu berapa kali minyaknya sudah kita pakai. Idealnya minyak goreng hanya bisa digunakan dua kali menggoreng,” ucapnya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)