Sayee Modest Wear ala Korea Hadir untuk Wanita Urban Indonesia

Selasa, 24 Juli 2018 - 22:30 WIB
Sayee Modest Wear ala Korea Hadir untuk Wanita Urban Indonesia
Sayee Modest Wear ala Korea Hadir untuk Wanita Urban Indonesia
A A A
JAKARTA - Sayee, modest wear yang terinspirasi dari pakaian tradisional hanbok Korea dipadu dengan gaya modern look Korea hadir di Indonesia. Koleksi ini berupa modest wear berpotongan loose yang dikombinasikan dengan warna natural.

Material yang dipilih berupa katun organik dan linen berkualitas premium. Hal ini guna memberikan kenyamanan para penggunanya. Para wanita urban Indonesia yang aktif dan dinamis menjadi target pasar Sayee di Indonesia.

"Kami menghadirkan Sayee dengan inspirasi dari sentuhan modern sekaligus pakaian tradisional Korea. Sebagai pendatang di Indonesia, kami melihat pangsa pasar yang sangat potensial untuk Sayee berkembang dengan baik di negara ini," kata Jae-Choi selaku Sayee Head of Designer di Plaza Setiabudi Atrium, Jakarta, belum lama ini.

"Karenannya para desainer muda Korea menciptakan style yang sesuai kebutuhan perempuan kota yang sangat aktif. Termasuk bagaimana para desainer kami membuat Sayee dari bahan ramah lingkungan sehingga sangat nyaman dikenakan sepanjang hari," tambahnya.

Dalam peluncuran pertamanya ini, Sayee menghadirkan 65 ragam pilihan modest wear berpotongan longgar dengan sentuhan gaya minimalis dan atraktif sehingga menjadikan penggunanya tampil gaya sepanjang hari. Sentuhan unik dan berkarakter juga turut ditampilkan dalam pilihan dress, blouse, tunik, long coat hingga rok dan celana panjang.

"Rangkaian koleksi pertama Sayee adalah inspirasi Korea yang kami datangkan secara khusus untuk perempuan Indonesia. Melalui ragam pilihan yang unik dan berbeda, para desainer kami berusaha untuk menjawab kebutuhan modest wear yang nyaman sekaligus stylish untuk dipakai sepanjang hari," kata Seira Mutia selaku Sayee Head of Brand Management.

Sayee pun berharap, kehadirannya di industri fashion Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. "Untuk itulah, Sayee dirancang dengan material ramah lingkungan yang sejuk, tidak kaku dan nyaman dipakai bergerak oleh perempuan urban yang aktif dari pagi hingga malam hari," tutup Seira.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5704 seconds (0.1#10.140)