Crocs Hadirkan Koleksi Sepatu High Heels untuk Wanita

Rabu, 25 Juli 2018 - 14:30 WIB
Crocs Hadirkan Koleksi Sepatu High Heels untuk Wanita
Crocs Hadirkan Koleksi Sepatu High Heels untuk Wanita
A A A
JAKARTA - Produsen sepatu karet, Crocs kembali menggebrak industri fashion melalui koleksi terbarunya. Baru-baru ini brand asal Colorado Amerika Serikat itu merilis koleksi terbaru berupa high heels atau sepatu hak tinggi.

Dilansir dari The Sun, tak tanggung-tanggung, sepatu ini didesain dengan hak mencapai 3 inci atau setara dengan 7,62 cm. Jika diperhatikan, hak sepatu ini dibuat cukup tebal dibandingkan high heels lainnya.

Namun, secara keseluruhan high heels karet ini memiliki model yang sama dengan high heels pada umumnya. Sementara untuk warna, Crocs hanya menghadirkan dua pilihan warna saja yaitu abu-abu dan hitam.

Tentunya high heels unik ini dibandrol dengan harga yang tak murah. Untuk satu pasang high heels, Crocs membandrolnya seharga Rp760.000. Sama seperti koleksi sebelumnya, koleksi ini pun menuai kritikan.

Tak sedikit yang berkomentar bahwa Crocs menciptakan model yang aneh. Sepatu ini juga dinilai tidak cocok dijadikan sebuah high heels. Namun ada juga yang beranggapan bahwa meski memiliki model yang tak wajar, namun alas kaki ini tergolong nyaman digunakan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)