Mulanya Model, Selanjutnya Perancang Busana

Minggu, 29 Juli 2018 - 13:00 WIB
Mulanya Model, Selanjutnya Perancang Busana
Mulanya Model, Selanjutnya Perancang Busana
A A A
SELAIN sebagai model dan pemain film, Emily Ratajkowski juga dikenal sebagai bintang iklan berbagai brand ternama. Saat ini ia tengah belajar menjadi pebisnis dan berkolaborasi dengan label fashion ternama untuk meluncurkan produk. Sejak tahun 2012 Emily sudah laris manis menjadi bintang iklan. Dia sudah menjadi bintang iklan untuk sejumlah brand, seperti DKNY, OnePlus, Nikon, dan Carl’s Jr.

Pada Januari 2018 Emily terpilih sebagai brand ambasasdor produk perawatan rambut Kerastase. Vogue Inggris mencatat bahwa Kerastase menjadi brand kecantikan pertama yang bekerja sama dengan Emily. Kemudian pada Maret 2018 Emily muncul untuk kampanye wewangian pertamanya sebagai model iklan Paco Rabanne Parfum.

Selain bintang iklan, saat ini Emily juga disibukkan dengan berbagai bisnis. Pada akhir 2017 Emily pernah bekerja sama dengan label tas The Kooples. Dia merancang tas untuk koleksi terbaru label tas tersebut.

Tas yang dirancang Emily pun dipajang di Bloomingdale di 900 North Michigan. “Saya mendesain 38 tas. Versi awal dari koleksi bernama Emily By The Kooples, hadir dalam 6 warna dan fitur tas carryall kulit dan The Emily Bag. Tas-tas tersebut diproduksi di Italia,” ujar Emily, dilansir dari V ogue.com .

Selain merancang tas, model 27 tahun ini juga merancang koleksi perhiasan. Dia merancang koleksi perhiasan dengan label perhiasan Spinelli Kilcollin. Koleksi kolaborasi yang dinamai “EmRata x Spinelli Kilcollin” ini mengusung tema mitologi.

“Koleksi ini diluncurkan di Barneys New York pada 30 Mei 2018 dengan harga mulai dari USD6.000 (Rp86 juta),” sebut Emily. Emily telah merancang pakaian renangnya sendiri dan meluncurkan label pakaian renang bernama Inamorata pada pertengahan 2018 lalu.

Label ini menghadirkan berbagai model pakaian renang two piece dengan menggunakan dominasi warna tanah seperti hitam, cokelat, dan merah marun. Ada pula baju renang model one piece berdesain polkadot .

Kecantikan dan selera fashion Emily yang dinamis membuatnya meraih beberapa penghargaan di bidang fashion. Emily berhasil masuk daftar selebriti berpakaian terbaik versi majalah Vogue Italia tahun 2015.

Oleh Harper’s Bazaar, Emily berhasil menduduki puncak daftar selebriti berbusana terbaik pada New York Fashion Week yang diselenggarakan pada Februari 2016.

Sejumlah majalah gaya hidup ternama, seperti Esquire, Maxim, AskMen, dan FHM sering menempatkannya di berbagai daftar selebriti seksi dan berpenampilan menarik. Dia banyak dipuji karena gaya fashion-nya. Pada 8 April 2018 Emily meraih penghargaan Model of the Year dari Daily Front Row.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6283 seconds (0.1#10.140)
pixels