Liza Elly Nikmati Olahraga Laut

Senin, 30 Juli 2018 - 11:32 WIB
Liza Elly Nikmati Olahraga Laut
Liza Elly Nikmati Olahraga Laut
A A A
JAKARTA - Liza Elly tak mau dipusingkan masalah rumah tangga, termasuk hubungannya dengan Nicky Tirta. Kehidupan yang dijalani dibuat ceria saja. Salah satunya dengan menikmati olahraga laut, yakni jet ski.

“Aku suka sejak akhir tahun lalu. Aku tuh memang suka suka laut, aku kan anak pantai. Kebetulan diajak sama teman untuk ikut jet ski sama komunitas,” kata Liza.

Namun, main jet ski ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan, artis yang mengawali kariernya lewat Miss Indonesia Earth 2010 ini pernah mengalami cedera di bagian kaki lantaran tidak terlalu memerhatikan persiapan untuk olahraga tersebut.

“Sudah pernah cedera, kaki kepentok jet ski, cuma bengkak gede banget dan enggak bisa ditekuk, dua bulan pincang,” ujarnya.

“jadi kalau mau main jet ski itu harus focus, memerhatikan banyak hal. Kita harus waspada, harus standby, peralatan juga harus lengkap karena di laut itu ombaknya beda,” tambah Liza.

Liza juga tak kapok, meski pernah cedera. Justu, dia begitu tertantang dan ingin terus menikmati keindahan laut. Liza yang bergabung dengan Seadoo Club Indonesia ini kerap melaut dua kali seminggu.

“Kita jalan itu dua minggu sekali. Nanti kita juga mau coba ke Lampung, kebetulan teman-yeman sudah survei dan aman untuk dilewat,” beber dia.

Sebelumnya, liza dan komunitasnya itu juga pernah menyambangi beberapa laut lepas Indonesia, belum lama ini ke Bali. “Kita main di Gili Trawangan, Bali. Ya, seru aja,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5539 seconds (0.1#10.140)