David Beckham Jadi Host Acara Masak-memasak

Senin, 30 Juli 2018 - 09:58 WIB
David Beckham Jadi Host Acara Masak-memasak
David Beckham Jadi Host Acara Masak-memasak
A A A
JAKARTA - David Beckham segera tampil di televisi. Mantan pesepakbola ini akan menjadi host. Namun, bukan terkait olahraga yang digandrunginya, melainkan acara masak-memasak.

Saat ini, suami Victoria Beckham itu tengah membicarakan gagasan tersebut bersama dengan saluran TV Food Network. Beckham menjadi host memasak ini berawal dari ketertarikan pemilik stasiun televise tersebut yang terkesan dengan penampilan bapak empat anak itu saat menjadi tamu Gordon Ramsay di acara The F Word.

Dilansir Daily Mail, kabar ini dikuatkan dengan Beckham yang sebelumnya mengatakan bahwa memasak dapat membuatnya merasa tenang. Sementara, acara memasak ini rencananya akan berdurasi 15 menit dan mengingat dia menyukai smoothies, acara memasak ini pun rencananya akan menampilkan beragam makanan sehat. Apalagi David juga dikenal memiliki pengetahuan yang luas tentang nutrisi.
David Beckham Jadi Host Acara Masak-memasak

"Dia bukan hanya bintang tamu yang bisa tertawa dalam acara memasak. Ia memiliki pengetahuan luas tentang nutrisi makanan. Apalagi resep minuman berenergi milik David sangat menarik perhatian," jelas sumber terdekat.

Selain itu, pria 43 tahun ini tak hanya mahir memainkan bola, juga memasak. David mengaku kerap menghabiskan waktu dengan memasak bersama keempat anaknya. Risotto Milan menjadi makanan favorit anak-anaknya.

"Saya terobsesi membuat risotto yang sempurna karena sulit. Anda harus terus-menerus mengaduk dan menambahkan bahan. Sebenarnya, saya suka memasak. Ini membuat saya santai. Anak-anak juga menyukainya. Terutama ketika saya membuat risotto Milan dengan safron," papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1010 seconds (0.1#10.140)