Kolaborasi Havaianas Charlotte Olympia

Rabu, 01 Agustus 2018 - 13:04 WIB
Kolaborasi Havaianas Charlotte Olympia
Kolaborasi Havaianas Charlotte Olympia
A A A
DESAINER sepatu dan aksesori asal Inggris, Charlotte Olympia, menghadirkan koleksi kolaborasi dengan brand sandal Havaianas. Koleksi ini dihadirkan khusus untuk merayakan ulang tahun ke-10 brand Charlotte Olympia. Koleksi kolaborasi Havaianas Charlotte Olympia ini mengusung tema The Purrrfect Havaianas.

Kitty Flats yang merupakan sepatu flats Charlotte Olympia yang terkenal menjadi inspirasi terbesar koleksi ini. Desain koleksi sandal ini terlihat unik karena menampilkan leopard print. Desain quirky Charlotte Olympia dikombinasikan dengan seri Havaianas You flip flop yang memiliki fitur tipis dan polos.

“Saya bersemangat untuk dipersatukan kembali dengan Havaianas untuk merayakan ulang tahun ke-10 Charlotte Olympia,” ujar Charlotte Olympia Dellal, pendiri dan Direktur Kreatif Charlotte Olympia dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Dellal menerangkan, koleksi ini dihiasi logo ikonis Kitty pada bagian sol. Sementara di bagian talinya yang berwarna emas diberi aksen pin berbentuk jaring laba-laba yang juga berwarna emas.
“Kali ini kami menggabungkan macan tutul klasik dengan signature Kitty Face dengan gaya glamourous yang dapat dikenakan dari siang hingga malam,” ujar Dellal.

Tidak hanya desain sandal yang unik, packaging koleksi ini juga dibuat khusus dengan boks lebih besar yang menampilkan logo Charlotte Olympia di depannya. “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Charlotte Olympia sekali lagi pada musim ini setelah respons luar biasa untuk koleksi pertama,” kata Dellal.

Koleksi spesial ini hanya tersedia secara eksklusif dengan jumlah terbatas. Koleksi ini tersedia di Havaianas Plaza Senayan dan Plaza Indonesia, Jakarta, dan di Havaianas Pakuwon Mall, Surabaya, dengan harga Rp1,199 juta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0827 seconds (0.1#10.140)