Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Makin Serius

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 10:35 WIB
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Makin Serius
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Makin Serius
A A A
JAKARTA - Chris Pratt nampaknya semakin serius menjalin kasih dengan pacar barunya, Katherine Schwarzenegger. Bintang film Guardians of the Galaxy diyakini berada dalam hubungan baru yang membuatnya penuh cinta.

Chris begitu mengagumu Katherine Schwarzenegger, penulis berusia 28 tahun yang tak lain putri dari actor senior Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver.

“Mereka menghabiskan setiap hari bersama dan Katherine telah bertemu Jack beberapa kali. Mereka tampaknya semakin serius,” kata sebuah sumber kepada majalah People.

Chris yang memiliki putra dari mantan istrinya, Anna Faris ini bertemu Katherine untuk pertama kalinya pada Minggu (29/7/2018) ketika mereka pergi menikmati es krim setelah mengunjungi gereja. Mereka juga terlihat di Little Beach House Malibu pada Rabu (1/8/1018).

Kabar tentang romantisme mereka menjadi kuat setelah sumber-sumber terdekat, baru-baru ini mengklaim bahwa Chris yang berusia 39 tahun itu terpikat dengan Katherine, meskipun hubungan itu masih dalam masa-masa awal.

“Ini masih sangat baru antara Chris dan Katherine, tetapi piknik itu bukan kencan pertama mereka. Mereka telah berada di beberapa tempat dan telah dekat selama dua bulan terakhir. Mereka berdua sangat menyukai satu sama lain. Chris dipukul oleh Katherine dan sangat senang tentang bagaimana hal itu terjadi,” terang sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)