Pilihan Baru Busana Stylish Perempuan Masa Kini

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 09:54 WIB
Pilihan Baru Busana Stylish Perempuan Masa Kini
Pilihan Baru Busana Stylish Perempuan Masa Kini
A A A
BUSANA bergaya stylish, dinamis dan feminin menjadi pilihan bagi wanita tren di masa kini yang ingin tampil menarik dan atraktif dalam setiap kesempatan.

Bagi Anda kaum hawa yang ingin menambah koleksi busana model ini, sejumlah brand fashion favorit telah mengeluarkan koleksi barunya. Salah satu brand fashion yang mengeluarkan busana anyarnya, yaitu Ted Baker. Koleksi label mode kenamaan asal Inggris ini selalu menggambarkan gaya wanita modern yang tidak ingin terintimidasi dengan warna cerah dan pola yang ramai.

Filosofi Ted Baker adalah fokus pada kualitas, memperhatikan detail, dan jelas dalam membuat produk. Untuk musim Autum/Winter 2018 , label ini terinspirasi pada gaya dalam zaman 1970-an untuk koleksi pakaian wanita berdesain kontemporer.

Bertajuk Colour By Numbers, koleksinya banyak mengambil suasana Kota Copenhagen, Denmark yang bebas berekspresi, palet warna harmonis, dan penggunaan pola inovatif. Nuansa yang banyak diusung mulai dari warna kuning yang kaya hingga hijau kacang polong yang dalam, juga melalui warna merah muda soda dan biru awan yang lembut.

Corak unik dari masa '70-an dikombinasi dengan tekstur dan bayang-bayang serta paparan vintage banyak diaplikasikan dalam model jacquard dan rajutan. Koleksi Ted Baker terdiri dari bagian yang mudah dipisahkan dalam penerangan, bahan tidak terstruktur, semua dirancang untuk dipakai bersama se bagai tampilan sehari-hari untuk wanita kontemporer.

Ciri khas label ini adalah konsep ulang busana dengan cara yang segar, sementara warna-warna yang sedang tren dan motif tenang memadukan gaya memukau. Inspirasi gaya olahraga dan pola garis kembali menjadi detail kunci dalam koleksi terbaru, baik dalam dress warna diagonal dengan pita tebal atau sebagai detail tekstur vertikal pada busana rajutan bergaris.

Sementara itu, label ready-to-wear asal Prancis yang dikenal akan koleksi polo shirt, Lacoste juga mengeluarkan koleksi baru. Untuk merayakan delapan dekade perjalanannya, brand ini melansir 85th Anniversary Collection .

Koleksi ini terdiri dari archives polo shirt dan pakaian yang diperbarui sebagai sebuah tribut untuk para founder dan nilai historisnya. Koleksi kapsul ini terdiri dari 15 pieces , yaitu delapan polo shirtsunisex, tiga dresses, sepatu dan tiga tas.

Setiap item mempresentasikan setiap periode, yakni 30’s, 40’s, 50’s, 60’s, 70’s, 80’s, 90’s dan 2000’s. Dimulai dari era 30ís, Lacoste meng hadirkan polo shirt L.12.12 yang ikonis dengan patch pocket dalam warna ecru, navy blue, dan merah.

Lalu 40ís memperlihatkan jersey knit polo dengan siluet rileks. Model polo shirt yang dikombinasikan dengan sweatshirt dalam warna hijau mempresentasikan era 50ís. Kemudian untuk era 60ís, warna navy blue dan piping putih menjadi highlight dalam polo shirt dan backless v-neck tennis dress .

Adapun polo shirt bermotif color block dalam warna putih,navy dan merah serta biru terlihat sangat pas mempresentasikan era 70ís. Untuk 80ís, motif stripes menjadihighlight dalam polo shirt yang terinspirasi dari sailor top serta polo dress.

Kemudian graphic print seru berwarna biru, hijau, atau merah yang dipadankan dengan putih dalam polo shirt adalah desain untuk era 90ís. Terakhir untuk era 2000ís, garis minimalis dan modern yang terlihat menghiasi polo shirt dalam warna hitam dan biru.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7008 seconds (0.1#10.140)