Gong Yoo Pertimbangkan Main Film Seo Bok

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 16:30 WIB
Gong Yoo Pertimbangkan Main Film Seo Bok
Gong Yoo Pertimbangkan Main Film Seo Bok
A A A
SEOUL - Aktor Gong Yoo mungkin akan membuat comeback layar peraknya di film yang akan datang! Pihak agensi menegaskan bahwa artisnya ditawari untuk tampil di film Seo Bok.

"Saat ini dia sedang mempertimbangkan tawaran itu dengan pandangan yang menguntungkan," kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Jika Gong Yoo menerima tawaran untuk segera casting, film ini akan menjadi proyek akting pertamanya sejak dia tampil di drama tvN yang populer, Goblin. Drama yang disukai pecinta drama Korea di dunia ini berakhir pada Januari 2017 dan sejak saat itu Gong Yoo memilih istirahat dari dunia akting.

Sementara, film yang akan datang ini merupakan reinterpretasi modern dari legenda klasik Seo Bok, seorang punggawa yang melayani kaisar pertama Tiongkok Qin Shi Huang, penguasa Dinasti Qin yang terkenal terobsesi dengan pencapaian keabadian.

Setelah berlayar pada pencarian yang mustahil untuk menemukan ramuan kehidupan bagi Qin Shi Huang, Seo Bok dikatakan tidak pernah kembali dari perjalanannya. Film Seo Bok akan disutradari Lee Yong Joo, sutradara yang sukses dengan film Architecture 101.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5243 seconds (0.1#10.140)