Kerajaan Inggris Kembali Gelar Royal Wedding

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 11:43 WIB
Kerajaan Inggris Kembali Gelar Royal Wedding
Kerajaan Inggris Kembali Gelar Royal Wedding
A A A
INGGRIS - Kerajaan Inggris akan kembali menggelar royal wedding. Kali ini giliran Putri Eugenie, sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry yang akan menikah dengan Jack Brooksbank pada 12 Oktober mendatang.

Dilansir Vogue, dua sejoli ini telah berpacaran selama 7 tahun. Jack berprofesi sebagai akuntan. Meski demikian, keluarga Jack memiliki gelar Baronet. Sementara pernikahan Putri Eugenie dengan Jack akan digelar di tempat yang berbeda, yakni di Royal Lodge di Windsor.

Royal Lodge merupakan kediaman keluarga York. Royal Lodge dibangun pada 1662 dan telah mengalami pemugaran pada 1830-an. Istana ini ditempati Ibu Suri yang telah meninggal dunia pada 2002. Kemudian istana ini ditinggalkan keluarga York pada 2004.

Selanjutnya Royal Lodge direnovasi untuk pesta pernikahan, kali ini keluarga kerjaan Inggris dilaporkan akan membuat pesta pernikahan lebih sederhana, sesuai dengan kepribadian Putri Eugenie yang dekat dengan rakyat. Tentunya ini akan berbeda dari pesta pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton dan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Putri Eugenie merupakan anak dari adik Pangeran Charles, Pangeran Andrew dengan gelar Duke of York. Kedua orangtua Putri Eugenie telah bercerai sejak lama. Namun sang ibu, Sarah Ferguson dipastikan akan menghadiri pernikahan ini. Sarah juga akan duduk disamping Pangeran Andrew saat pernikahan anak mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)