Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee Ikut Ramaikan Drama The Beauty Inside

Senin, 06 Agustus 2018 - 23:26 WIB
Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee Ikut Ramaikan Drama The Beauty Inside
Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee Ikut Ramaikan Drama The Beauty Inside
A A A
SEOUL - Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee akan bergabung bersama Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin untuk ambil bagian dalam drama terbaru JTBC berjudul "The Beauty Inside"!

Setelah mengkonfirmasi para pemainnya, tim "The Beauty Inside" kemudian memulai proses syuting untuk drama yang ceritanya diangkat berdasarkan film komedi romantis yang populer pada 2015 dengan nama yang sama.

Drama ini menceritakan kisah cinta Han Se Gye (Seo Hyun Jin), aktris A-list yang harus menghabiskan satu minggu dari setiap bulan untuk tinggal di tubuh orang lain. Sementara, Seo Do Jae (Lee Min Ki) merupakan pria brilian yang menderita prosopagnosia (ketidakmampuan mengenali wajah orang lain), tetapi hanya dapat mengenali dirinya.

Meski film asli berkisar pada seorang pria yang bangun setiap hari di tubuh yang berbeda, drama akan melihat pemeran wanita menjadi orang yang berbeda sebulan sekali karena fenomena supranatural.

Seo Hyun Jin akan menjadi Han Se Gye, aktris yang bermasalah dengan desas-desus di sekitarnya, terkenal karena berakting dengan "100 wajah" dan 100 jenis akting. Dia adalah bintang top yang dijuluki "100-Faced Beauty." Dia menjadi orang yang berbeda, tetapi memasuki hubungan yang rumit bersama Seo Do Jae. Kemudian mereka membuka pintu untuk sebuah rahasia dunia.

Lee Da Hee akan menjadi Kang Sa Ra, wanita dengan kehidupan yang sempurna. Dia dan Seo Do Jae merupakan saudara dari pernikahan kedua orang tua mereka, dan dia juga membawa dirinya dengan penampilan cantik dan kecerdasan yang mengesankan.

Sa Ra yang bercita-cita untuk melampaui Do Jae, menemukan rahasia Han Se Gye, dan akhirnya bertemu dengan teman Se Gye, Ryu Eun Ho (diperankan Ahn Jae Hyun). Dia dibawa oleh sifat baiknya dan kepolosannya.

Ahn Jae Hyun akan kembali ke layar kecil setelah setahun sukses menjadi Ryu Eun Ho. Ceritanya semakin seru saja dan dapat dinikmati pada Senin-Selasa, menggantikan drama Life.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2010 seconds (0.1#10.140)