Persaingan Ketat 25 Besar KDI 2018

Rabu, 08 Agustus 2018 - 05:02 WIB
Persaingan Ketat 25 Besar KDI 2018
Persaingan Ketat 25 Besar KDI 2018
A A A
JAKARTA - Persaingan ketat terjadi di babak Wildcard KDI 2018, di mana 5 kontestan yang gagal melaju ke babak Gerbang KDI, kembali diberi kesempatan untuk tampil.

Mereka adalah Muji (Banjarmasin), Mus Brother (Tanjung Beringin), Indri (Bau Bau), Sherly (Sampang) dan Putri (Pandandaran). Sayang, pada kesempatan itu, Putri gagal memenuhi impiannya. Pasalnya di babak Kontes KDI 2018 ini ada 3 penilaian, yaitu kelima dewan juri memberi satu bintang yang diberikan oleh juri bernilai 1000 poin untuk satu peserta, kemudian juri votelock yang berjumlah 15 voters terdiri dari bintang dangdut ternama dan setiap bintang yang diberikan bernilai 200 poin dan penilaian terkahir adalah likes dari instagram.

Setelah menyisakan 2 kontestan dengan vote terendah akan di adu dalam babak 'Gak mau pulang'. Malam hari ini KDI 2018 juga kedatangan bintang tamu Master Limbad. Kontes KDI 2018 dibuka oleh si kembar dari Tanjung Beringin dan membawakan 'Bujangan' dari membawakan lagu tersebut mereka mendapatkan 6600 poin dari juri dan voters.
“Harmonisasi kalian sudah bagus tinggal di kembangkan saja,” kata Mama Iis.

Dilanjutkan dengan penampilan Muji asal Banjarmasin membawakan 'pengemis cinta' mendapatkan 800 poin dari voters. Indri asal Bau Bau tak mau kalah dengan maksimal membawakan 'Bercanda' berhasil mendapatkan 2600 poin dari juri dan voters. Penampilan Sherly asal Sampang juga tidak jauh beda dengan hasil poin yang di dapat yaitu 2600 poin. Dan penampilan terkahir oleh Putri asal Pangandaran 'nyanyikan apa yang kamu rasa dan rasakan apa yang kamu nyanyikan' masukan dari Master Bertha di karenakan Putri membawakan lagu 'Pengobat Rindu' kurang maksimal sehingga hanya mendapatkan 600 poin dari voters.

Dari hasil poin dan klasmen Mus Brother (Tanjung Beringin), Muji (Banjarmasin, Indri (Bau Bau) berhasil lolos ke babak selanjutnya. Tetapi Dua kontestan tidak aman yaitu Putri dan Sherly ditantang untuk duet dan akan di nilai langsung oleh lima juri, pada akhirnya Putri asal Pangandaran "terjemput" malam hari ini.

'aku merasakan ada ketidaknyamanan saat Putri tampil pada malam ini di karenakan aransemen dari pengiring yang membuatnya seperti itu, tapi apa mau di kata ini adalah tantangan juga untuk putri. Semoga Putri bisa sukses Kedepannya'. Ungkap Beniqno.

'Terima kasih atas dukungannya keluarga dan semua teman dan pemirsa, sedih dan kecewa pasti ada tapi Putri harus tegar, yang Putri sedih itu meninggalkan teman-teman disini sudah seperti keluarga sendiri. Buat teman-teman semua berjuang terus sampai akhir'. Ujar Putri.

Gerbang KDI 2018 dipandu oleh host Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Wendi Cagur. Sementara posisi juri diisi oleh Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Ayu Tingting, Ikke Nurjanah dan Beniqno. Posisi Master Bertha dan Rina Nose. Kemudian 15 voters Evi Masamba, Eva Puka, Rena KDI, Wika Salim, Selfi Nafilah, Yogie, Mahesya, Syamsir, Andi KDI, Widhi KDI, Aan KDI, Ayulia, Nelvi KDI, Vita KDI dan Kaka KDI.

Berikut adalah 24 kontestan yang tampil di Kontes KDI 2018, Muji (Banjarmasin), Mus Brother (Tanjung Beringin), Indri (Bau Bau), Sherly (Sampang), Dinda (Samarinda), Waode (Bau Bau), Igo (Palembang), Raza (Kota Baru), Fandi (Jakarta), Delima (Tanjung Balai), Dea (Samarinda), Bima (Situbondo), Cut (Aceh), Rangga (Banyuasin), Agung (Bengkulu), Janwar (Sinjai), Santi (Kota Baru), Amel (Cianjur), Ninda (Tanjung Balai), Hayati (Sumedang), Gio (Manado), Joko (Lubuk Pakam), Ardea (Sumenep) dan Abi (Sidrap).

Agar kontestan bertahan, penonton bisa memberi dukungan untuk kontestan favorit melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv.

Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com. Saksikan terus KDI 2018 di MNCTV setiap hari pukul 20.00 WIB. Acara disiarkan langsung dari Studio 12 MNC Studios, Jakarta Barat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6159 seconds (0.1#10.140)