Guy Bavli Tantang Deddy Corbuzier Gabung di Duel Mahadaya

Kamis, 09 Agustus 2018 - 18:30 WIB
Guy Bavli Tantang Deddy Corbuzier Gabung di Duel Mahadaya
Guy Bavli Tantang Deddy Corbuzier Gabung di Duel Mahadaya
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya Stevie Starr ikut bergabung dalam Duel Mahadaya, kali ini Guy Bavli, Master of Mind asal Amerika Serikat (AS), menantang Deddy Corbuzier untuk tampil sepanggung dengannya di Duel Mahadaya. Video tantangannya ini diunggah melalui akun instagram @guybavli.

“Saya dengar ada mentalis hebat di Jakarta, atau sebut saja pernah ada mentalis hebat bernama Deddy Corbuzier. Saya mengajakmu untuk bergabung dan kita saling beradu di dalam Duel Mahadaya,” ungkapnya dalam video tersebut.

Guy merupakan mentalis yang cukup banyak menginspirasi mentalis-mentalis Indonesia. Kemampuannya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi jika harus berhadapan dengan Master Mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier.

“Kenapa kita tidak saling menunjukkan kemampuan kita, dan lihat apa yang bisa terjadi. Setelah itu kamu boleh melanjutkan masa pensiunmu lagi. Tapi sebelumnya bergabunglah di Duel Mahadaya,” ujar Guy menutup video tantangannya tersebut.

Rasanya memang tak lengkap jika di Duel Mahadaya kali ini tidak ada sosok Deddy. Master Joe Sandy dan Master Oge Arthemus juga berharap Deddy ikut bergabung dalam Duel Mahadaya.

“Tantangan dari Guy Bavli ini mudah-mudahan bisa membuat Master Deddy mengubah keputusannya di saat-saat yang sudah makin dekat denga Duel Mahadaya ini,” ujar Oge.

Jika benar terjadi, Master Deddy tidak hanya akan memperkuat Squad The Master, tapi juga sekaligus mengobati kerinduan penikmat sulap yang menantikan aksi Deddy di layar kaca.

“Melihat pernyataan-pernyataan Master Deddy Corbuzier, sepertinya akan ada angin baik ya. Saya dan teman-teman masih berharap sih Master Deddy bisa ikutan tampil di Duel Mahadaya ini,” ujar Joe.

Duel Mahadaya ini akan ditayangkan di RCTI pada 12 Agustus mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)