Gelar Konser Amal, Musisi Legendaris Indonesia Perangi Kanker Anak

Kamis, 09 Agustus 2018 - 17:49 WIB
Gelar Konser Amal, Musisi Legendaris Indonesia Perangi Kanker Anak
Gelar Konser Amal, Musisi Legendaris Indonesia Perangi Kanker Anak
A A A
JAKARTA - Para musisi Indonesia tengah menyiapkan sebuah konser besar yang bertujuan amal di Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, Malang.
Lewat tajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project, mengajal masyarakat untuk ikut peduli terhadap kanker anak di Indonesia.

Berbeda dengan konser yang ada. Pada perhelatan music yang digagas PT. Esa Kreasi Promosindo ini, panggung dikemas dengan konsep unik, di mana penonton akan dibawa dalam suasana intim dan bernyanyi bersama para legenda musik Indonesia, yaitu Once Mekel, Ari Lasso, dan LiLo.

Untuk suasana yang intim, tiket konser hanya dijual 300 lembar. CEO Esa Kreasi Ernest Rafael berharap lewat konser amal ini masyarakat ikut peduli terhadap kanker anak, di mana penyakit ini berbeda dengan kanker yang dialami orang dewasa.

“Pendekatan kita terhadap penderitanya pun berbeda. Konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata kami untuk penanganan kanker anak di Indonesia. Kami memastikan bahwa penonton tidak hanya mengeluarkan sejumlah dana, tapi mereka juga mendapatkan sesuatu,” kata Ernest.

“Kami juga menyediakan satu sesi di mana para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain, menambah koneksi mereka,” tambah Ernest.

Penonton juga tak hanya mendapat hiburan music, tetapi pada acara yang didukung Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu dan Highend Magazine ini, mereka bisa menikmati keindahan Kota Malang.

Indro Warkop sebagai salah satu pembina Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia mengajak masyarakat ikut terlibat di acara ini. Dia mengaku, setiap orang punya beban dan masalah akan tetapi jangan pernah lupa untuk mencari kebahagiaan sesedikit apapun untuk diri sendiri.

“Setidaknya untuk melatih diri kita sendiri untuk selalu bersyukur. Mari kita nikmati kebersamaan bersama keluarga adik-adik pejuang kanker di bawah naungan Pita Kuning, mari berbahagia bersama,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)