Sushigroove Sediakan 2 Tiket ke Jepang untuk Groovy Hidden Treasure

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 15:45 WIB
Sushigroove Sediakan...
Sushigroove Sediakan 2 Tiket ke Jepang untuk Groovy Hidden Treasure
A A A
JAKARTA - Sushi adalah makanan khas Jepang. Namun, di Indonesia pun, makanan ini banyak disediakan di berbagai restoran yang menyajikan makanan khas Negeri Sakura tersebut. Salah satunya adalah Sushigroove.

Di restoran ini, pengunjung bisa menikmati sajian sushi yang disajikan seperti layaknya restoran sushi yang ada di Jepang. Sebuah belt putar akan memutar berbagai macam sushi untuk dipilih sendiri para pengunjung.

Nah, piring-piring tempat sushi disajikan ini ternyata menyimpan kejutan tersendiri. Selama 16 Juli—16 September, di balik piring-piring itu ada harta karun yang disebut Groovy Hidden Treasure.

Mereka yang mengambil sushi dari belt, bisa menemukan huruf-huruf rahasia yang dipasang di balik piring sushi ini. Huruf-huruf itu jika dikumpulkan dan ditempel di kartu yang disediakan Sushigroove dan membentuk kata Sushigroove akan menerbangkan mereka ke Jepang.

Ada dua tiket pulang pergi ke Jepang yang disediakan Sushigroove untuk para pemenang. Promo ini berlaku di outlet Sushigroove di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2 dan Kota Kasablanka.

Selain mengadakan Groovy Hidden Treasure, Sushigroove juga menggelar kampanye One Price Sushi. Sushi apa pun di tempat ini, dari sushi roll klasik sampai sushi roll khas Sushigroove bisa didapatkan dengan harga Rp15.000 per piring. Selain itu, setiap harinya ada hadiah instan seperti es krim gratis kepada pengunjung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0633 seconds (0.1#10.140)