One Direction Tidak Akan Kembali Bersama

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 03:09 WIB
One Direction Tidak Akan Kembali Bersama
One Direction Tidak Akan Kembali Bersama
A A A
JAKARTA - Fans masih terus berharap bahwa 'Best Song Ever' yang menjadi hit One Direction ini akan membuat para personelnya, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan bersatu kembali, setelah hiatus pada 2015.

Namun, sahabat mereka, Nick Grimshaw mengklaim bahwa 4 pria tampan itu sudah sibuk dengan karier mereka masing-masing sehingga kebersamaan mereka untuk berkarya tidak akan pernah terjadi.

Hal itu terungkap saat Nick bertanya pada mantan produsernya, Fiona Hanlon soal masa depan One Direction di acara pagi Radio 1. “Ketika kami memulai pertunjukan ini [One Direction] semuanya bersama-sama sebagai lima bagian. Apakah Anda pikir mereka akan kembali bersama? Tidak, tidak ada kesempatan, itu tidak terjadi kan?” kata Nick menirukan perkataan Fiona.

Namun, tidak semua harapan sirna begitu saja karena Liam baru-baru ini mengatakan ada kemungkinan One Direction reuni dalam waktu dekat, tapi sekarang jadwal anggotanya begitu padat terkait album solo.

“Album saya keluar pada akhir tahun dan saya akan tur pada 2019. Sungguh menakjubkan bahwa kami melakukan hal kami sendiri dan kemudian, semoga suatu hari nanti, kami kembali bersama dan memiliki waktu yang hebat, siapa yang tahu?,” beber Liam.

Sejak mengumumkan hiatus pada 2015, semua anggota telah meluncur sebagai penyanyi solo dan personelnya, baru-baru ini mengakui bahwa mereka hanya mampu menunjukkan diri mereka yang sebenarnya sebagai individu.

“Ketika Anda berada di band, ada pekerjaan tertentu yang harus Anda lakukan dan rintangan yang harus Anda lewati, jadi itu selalu sedikit beban pada kita semua,” ujar Liam.

“Bagi saya satu-satunya cara One Direction bisa bersama pergi ke stadion adalah mengatur waktu, Anda tahu, seperti 'The Avengers', seperti kita sukses sendiri. Seperti jika Iron Man ingin pergi dan berurusan dengan seseorang, dia hanya berurusan dengan orang tersebut. Dia tidak memanggil Hulk dan menjadi seperti 'oh, terserah' kecuali dia benar-benar membutuhkannya. Jadi saya mengapa kita tidak seperti itu?” tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)