SNSD Segera Comeback dan Luncurkan Light Stick Resmi

Selasa, 21 Agustus 2018 - 13:30 WIB
SNSD Segera Comeback...
SNSD Segera Comeback dan Luncurkan Light Stick Resmi
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD berinteraksi dengan para fansnya melalui instagram. Dalam penampilannya itu, dia membocorkan banyak tentang rencana SNSD dan juga rencana solonya di masa mendatang.

Salah satu yang membuat fans penasaran adalah kapan SNSD bakal kembali menyapa para penggemarnya. Menurut Taeyeon, itu hanya tinggal menunggu waktu.

“Kembalinya SNSD? Segera. Mohon tunggu sebentar lagi. “Saya benar-benar menyesal mengatakan sesuatu seperti ini, tetapi itu segera! Segera. Segera datang,” kata dia.

Selain itu, Taeyeon juga mengungkapkan, saat ini dirinya sedang bekerja keras untuk mempersiapkan album solonya. Belum diketahui kapan album itu akan dirilis. “Saya saat ini bekerja keras dan mempersiapkan album saya,” ucap dia.

Penyanyi itu juga menanggapi fans yang mengatakan bahwa mereka berharap bisa menonton acara reality show perjalanan baru SNSD, Girls’ Forest. Taeyeon mengatakan dia ingin juga menontonnya. “Saya juga ingin menontonnya. Saya pikir ada rencana untuk segera mengudara. Saya juga bertanya tentang itu, karena saya ingin segera menontonnya,” papar dia.

Tak hanya tentang rencana masa depan SNSD, Taeyeon juga berbagi cerita tentang light stick resmi SNSD yang sudah lama dinantikan penggemar mereka. Untuk yang ini, Taeyeon menjamin SNSD bakal merilisnya dalam waktu dekat dan para personel SNSD sudah memeriksa produksinya. Pada produk terbaru ini, SNSD bakal menyediakan pen light dan light stick yang dikontrol dengan Bluetooth untuk mengubah warna saat dibawa di konser.

“Kita harus, memiliki tongkat Light Stick resmi SNSD. Kita harus memilikinya. Kita seharusnya memilkinya. Kalian akan melihatnya dalam waktu dekat,” papar Taeyeon.

Taeyeon mengakui kalau para fans sudah kangen dengan kehadiran mereka. Dia pun mengatakan kalau sekarang SNSD sedang bekerja keras untuk bisa comeback.

“Itu sebabnya kami bekerja keras. Mohon nantikan kami!” kata Taeyeon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9007 seconds (0.1#10.140)