Kesempurnaan Baru Minuman Matcha

Kamis, 23 Agustus 2018 - 11:37 WIB
Kesempurnaan Baru Minuman Matcha
Kesempurnaan Baru Minuman Matcha
A A A
MAXX Coffee, jaringan coffee shop asli dari Indonesia, kembali memperkenalkan minuman terbaru bertema “Itís a Perfect Match(a)” yang menggunakan bahan baku teh hijau dengan inovasi penyajian terkini: minuman iced matcha mango, iced matcha strawberry, dan iced matcha coffee jelly.

“Matcha kami pilih karena merupakan minuman yang banyak disukai oleh orang Indonesia dan cocok dinikmati di segala suasana. Kami padankan dengan rasa buah, yaitu mangga dan stroberi, serta dengan coffee jelly. Ternyata perpaduan ini menghasilkan rasa yang berimbang, so itís a perfect match,“ ujar Maddy Kusuma, Senior Brand Manager Maxx Coffee Indonesia.

Varian lain yang memadukan buah dan matcha adalah iced matcha strawberry. Rasanya creamy dengan perpaduan yang seimbang antara rasa stroberi yang lembut dengan matcha . Lapisan dari strawberry puree, susu segar dan matcha yang di infused juga membuat tampilan minuman ini sangat unik.

Minuman ini akan memberikan kesegaran di semua aktivitas. Untuk melengkapi varian matcha, hadir juga iced matcha coffee jelly. Minuman ini menawarkan pengalaman minum “3D” dengan tambahan coffee jelly.

Selain dari ketiga minuman itu, Maxx Coffee juga hadir dengan deretan menu makanan yang melengkapi. Ada matcha chocolate croissant dan matcha cheesecake yang menambah varian matcha di Maxx Coffee.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)