Beragam Kegiatan Seru untuk Rayakan Hari Es Krim Sedunia

Sabtu, 18 Juli 2020 - 02:42 WIB
loading...
Beragam Kegiatan Seru untuk Rayakan Hari Es Krim Sedunia
Dalam rangka merayakan Hari Es Krim Sedunia pada 19 Juli 2020, Joyday telah menyiapkan berbagai kegiatan seru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah harus bekerja, belajar dan beribadah di rumah beberapa bulan karena pandemi Covid-19 , banyak masyarakat yang merasa jenuh dan bosan. Di sisi lain, ada juga yang mulai merasa terbiasa dengan hal ini.

(Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bersyukur Dianugerahi Anak Pertama )

"Saat menghabiskan banyak waktu di rumah dan belum bisa bebas keluar untuk bertemu teman, kami mengerti jika ada yang merasa jenuh atau bosan. Ini salah satu alasan kami mau mengajak para JoyPeeps untuk tetap #Joydeh meskipun di rumah dengan mengikuti berbagai kegiatan seru di perayaan Hari Es Krim Sedunia," ujar Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia, Inneke Christiana dalam keterangan resminya, Jumat (17/7).

Hari Minggu ketiga di bulan Juli merupakan Hari Es Krim Sedunia. Dalam rangka merayakan Hari Es Krim Sedunia pada 19 Juli 2020, Joyday telah menyiapkan berbagai kegiatan seru yang bisa membantu masyarakat untuk merasa #Joydeh meski di rumah. Berikut kegiatan yang bisa dilakukan.

1. Instagram filter catch your Joyday

Saat menghabiskan banyak waktu di rumah, media sosial menjadi salah satu alat untuk tetap terhubung dengan sahabat dan teman. Penggunaan media sosial akhir-akhir ini sangat meningkat sebagai upaya mencari hiburan dan berita terkini.

Berdasarkan data dari GlobalWebIndex, hiburan menunjukkan peningkatan terbesar sebagai alasan penggunaan media sosial, terutama di kalangan anak muda usia 16-24 tahun. Bagi Anda yang suka menggunakan aplikasi Instagram , Joyday menghadirkan filter seru dengan filter catch your Joyday.

2. TikTok

TikTok adalah salah satu media sosial yang semakin digemari. Berbagai tantangan menarik dan lucu diikuti oleh banyak usia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Joyday kali ini juga ingin menantang masyarakat untuk mengikuti #GiniRasanyaJoyday bersama Atta Halilintar, Ria Ricis, Gisel, Marsha Aruan, dan Boy William.

Ikuti berbagai gerakan dengan memilih di antara Joyday Sweet, Crunchy dan Cool. Selanjutnya, unggah aksi Anda di akun TikTok pribadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)