Vincent Rompies Buru Tiket Atletik Asian Games 2018

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 20:30 WIB
Vincent Rompies Buru Tiket Atletik Asian Games 2018
Vincent Rompies Buru Tiket Atletik Asian Games 2018
A A A
JAKARTA - Atlet Indonesia memperlihatkan perjuangannya di Asian Games 2018. Mereka terlihat begitu bersemangat, terlebih banyak dukungan dari masyarakat Indonesia. Ini yang membuat perolehan medali bisa mencapai target.

Presenter Vincent Rompies pun penasaran ikut menyaksikan secara langsung pertandingan olahraga yang diikuti 45 negara ini. Vincent dan sang istri pun sudah berburu tiket cabang olahraga atletik dan renang.

Pemilihan kedua cabang olahraga itu bukanlah tanpa alasan. Vincent menilai renang, hockey dan loncat indah tidak akan ramai penonton dibandingkan cabang olahraga lainnya, seperti sepakbola dan bulu tangkis.

"Kemarin saya sama istri saya sudah mencari tiket buat atletik, renang yang olahraga yang orang lain nggak kepikiran untuk mendukung langsung. Apalagi kayak hockey, loncat indah yang agak beda, yang nontonnya nggak terlalu ramai. Nggak terlalu susah nyari tiketnya," jelas Vincent.

Meski demikian, presenter kocak ini tidak memungkiri dirinya begitu menunggu-nunggu penampilan tim nasional (timnas) Indonesia cabang olahraga sepakbola dan bulutangkis berlaga di pesta olahraga terbesar di Asia itu.

Vincent menilai, Indonesia sebagai tuan rumah memiliki kesempatan untuk menang. "Kalau paling ditunggu-tunggu sepakbola, bulutangkis. Hanya yang rencana mau nonton saya mau cari cabang olahraga yang kira-kira nggak terlalu banyak minat buat orang menonton," kata dia.

"Mungkin karena kita tuan rumah, mungkin ada peluang, dengan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)