Nicky Tirta Ajak Kaum Wanita Pamerkan Keahlian Memasak

Senin, 27 Agustus 2018 - 08:55 WIB
Nicky Tirta Ajak Kaum Wanita Pamerkan Keahlian Memasak
Nicky Tirta Ajak Kaum Wanita Pamerkan Keahlian Memasak
A A A
JAKARTA - Memasak memang bukan pekerjaan mudah, terlebih dengan cita rasa yang sesuai lidah. Namun, banyak wanita yang semakin antusias untuk terjun ke dapur, membuat hidangan special untuk keluarga tercinta.

Celebrity Chef Nicky Tirta pun semakin termotivasi untuk menjadi yang terbaik di dapur. Terlebih ada lomba mengumpulkan resep makanan terbaik. Lewat #DapurLazada, kegiatan kompetisi digital mencari koki rumahan terbaik yang ingin menunjukkan kepiawaian dalam menolah makanan.

Dengan tema ‘Resep Juara Keluarga’, kegiatan tahunan ini diadakan untuk mendekatkan diri dengan konsumen serta memfasilitasi masyarakat untuk menyalurkan hobi dan mendapatkan referensi produk dan konten terkini.

“Berkenalan langsung dengan para finalis memotivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi di dapur sendiri. Saya berharap agar program ini dapat didukung dan diadakan terus setiap tahun untuk unjuk kebolehan dalam berbagi resep lezat atau bahkan menjadikan ajang ini sebagai tapak mula dalam memulai karier atau bisnis sendiri,”kata Chef Nicky.

Resep Juara Keluarga difokuskan untuk memilih resep andalan favorit keluarga Indonesia dari masing-masing peserta, baik resep turun-temurun warisan keluarga atau resep sederhana yang melekat saat para peserta masih kecil.

“Kami senang sekali melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta kompetisi setiap tahunnya. Mereka sangat bersemangat dalam mengikuti kompetisi ini, mulai mengunggah resep andalan hingga mengikuti final kompetisi ini hingga selesai. Lewat kompetisi ini kami harapkan dapat mengilhami masyarakat untuk lebih percaya diri berbagi resep masakan mereka sendiri,” jelas Senior VP Lazada Indonesia Evelyn Yonathan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)