Ladies, Ini 5 Item Fashion yang Dibenci Pria!

Selasa, 28 Agustus 2018 - 17:29 WIB
Ladies, Ini 5 Item Fashion yang Dibenci Pria!
Ladies, Ini 5 Item Fashion yang Dibenci Pria!
A A A
JAKARTA - Tampil sempurna dihadapan pria merupakan suatu keharusan bagi para wanita. Tak heran jika perempuan mati-matian menjaga penampilannya dengan mengenakan busana, make up dan aksesoris terbaik.

Namun, untuk membuat kaum lelaki jatuh cinta dengan Anda, pastikan hindari item fashion yang dibenci para pria. Pasalnya, ada beberapa item fashion yang justru dapat membuat lelaki malas dengan perempuan. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir Complex.

1. High heels
Jika pasangan Anda memiliki tinggi badan yang lebih rendah dari Anda, sebaiknya hindari menggunakan high heels. Pasalnya, penggunaan alas kaki tersebut dapat membuatnya terlihat semakin pendek dan penampilan pun akan timpang. Tentu, pria tidak menyukai hal ini. Bahkan, si dia bisa semakin hilang perasaan jika high heels yang dikenakan memiliki model yang aneh.

2. Sendal jepit
Meski pria tidak menyukai wanitanya menggunakan high heels, bukan berati Anda seenaknya bisa menggunakan sendal jepit sebagai alas kaki. Walaupun nyaman dikenakan, namun jika sendal jepit kotor, tentutnya akan membuat si dia bersikap cuek.

3. Maxi dress

Banyak wanita gemar mengenakan maxi dress karena busana ini bisa memberikan kesan elegan dan lebih ramping. Namun, bagi pria hal sebaliknya. Mereka menilai, maxi dress membuat perempuan seperti sedang mengandung alias hamil.

4. High waisted jeans

Celana jenis ini bisa memberikan kesan tubuh menjadi lebih tinggi dan ramping. Karena itu, banyak wanita gemar mengenakan item fashion ini. Sayang, pria menilai celana ini membuat bokong wanita turun dan tidak seksi.

5. Kacamata hitam model bug-eyed

Kacamata model ini kerap digunakan para model di catwalk agar terlihat menarik. Namun, tidak halnya jika digunakan sehari-hari. Kacamata ini akan membuat Anda terlihat berlebihan dan aneh.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)