Kasual dan Chic Dok.Crocs Gaya Athleisure

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 12:30 WIB
Kasual dan Chic Dok.Crocs Gaya Athleisure
Kasual dan Chic Dok.Crocs Gaya Athleisure
A A A
SETIAP masa, tren fashion kerap berubah. Tahun ini gaya gabungan antara kasual yang sporty namun tetap chic atau yang disebut athleisure, tengah digandrungi kaum urban di kota-kota besar.

Athleisure yang lebih mementingkan kenyamanan bisa jadi pilihan yang pas untuk Anda yang ingin tampil simpel, tidak mau ribet, namun tetap terlihat stylish. Hal tersebutlah yang membuat brand olahraga tertua asal Prancis Le Coq Sportif membuka toko pertamanya di Indonesia.

Didatangkan langsung oleh PT Delamibrands Kharisma Busana, merek olahraga komprehensif yang inovatif itu membuka toko pertamanya di AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten.

Turut hadir dalam acara ini, yaitu Brand Manager Le Coq Sportif Asia Pacific Takeshi Shimada, Direktur PT Delamibrands Kharisma Busana Tho mas Farial, dan Brand Manager Le Coq Sportif Indonesia Indah Sariva.

Delamibrands kembali memanjakan pencinta fashion Tanah Air dan berkomitmen menyediakan pakaian dengan gaya yang pas serta aksesori berkualitas tinggi untuk pria dan wanita dengan menghadirkan Le Coq Sportif.

Konsep toko terbaru Le Coq Sportif yaitu hybrid design , di mana Indonesia merupakan negara pertama di Asia Pasifik yang mengusung konsep tersebut. Dengan tema tricolore, yakni warna biru, putih, merah, membuat suasana store pertama Le Coq Sportif di Indonesia ini kental dengan suasana negara asalnya, yaitu Prancis.

“Le Coq Sportif sebagai brand sport tertua dari Prancis yang hadir di Indonesia berkomitmen menyediakan koleksi sports leisure dengan membawa desain yang modern namun authentic , simpel namun delicate , dan sporty namun fashionable ,” ucap Indah Sariva.

Le Coq Sportif turut menghadirkan beberapa jenis sepatu andalan yang timeless namun tetap inovatif. Koleksinya yang telah dikenal seperti seri Arthur Ashe, Quartz, dan Eclat.

Selain itu, para influencer dan sneakerhead Indonesia juga tidak ketinggalan untuk meramaikan acara opening toko pertama Le Coq Sportif di Indonesia. Mereka adalah Anugrah Aditya (adityalogy), Bryan Notodihardjo (bryantbrian) serta salah satu komunitas sneaker terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Sneaker Team (indosneakerteam).

Didirikan pada 1882, Le Coq Sportif memulai eksistensinya dari Romilly-sur-Seine, Prancis, lebih dari 135 tahun lalu. Le Coq Sportif memproduksi terobosan peralatan olahraga seperti sepatu atletik, active wear, dan aksesori olahraga.

Le Coq Sportif sejak 2012 telah menjadi sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olahraga terbesar di dunia. Produk ini menjadi leaders jersey untuk pesepeda di Tour de France. Hal ini menjadi kebanggaan karena menjadi bagian dari momen spektakuler ajang pesepeda terbesar di dunia.

Sementara itu, bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya di Grand Indonesia, Jakarta, akhir pekan lalu, Puma memberikan sentuhan retro dalam koleksi sneakers yang diberi nama Puma RS-0 Play.

Sneakers dari pabrikan peralatan olahraga asal Jerman ini sebenarnya memiliki rancangan yang didesain ulang dari koleksi Puma RS. Kemudian diberi sentuhan retro yang unik sehingga memberikan gaya yang berbeda meski dengan siluet lawas.

RS-0 mengangkat lagi sepatu-sepatu yang pernah eksis pada tahun 1980-an. Dan, RS-0 terbaru ini sudah diperbaharui. RS-0 merupakan murni sepatu lifestyle dengan memanfaatkan siluet retro khas. RS-0 Play diangkat dari tema video games ‘80-’90-an.

Terlebih kini sneakers sudah kembali pada tren lama yang memiliki model bulky dan besar. Puma RS-0 Play hadir dengan warna yang cukup mencolok, seperti biru, merah, kuning, biru tosca, dan hitam.

Secara global, Puma RS- 0 Play sudah dilansir sejak tiga minggu lalu. Karena merupakan koleksi kolaborasi, sepatu ini hanya tersedia 300 pasang di seluruh Indonesia dan dijual dengan harga Rp1,9 juta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)