Amber Levonchuck yang Penuh Warna, Populer, dan Multitalenta

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 13:00 WIB
Amber Levonchuck yang Penuh Warna, Populer, dan Multitalenta
Amber Levonchuck yang Penuh Warna, Populer, dan Multitalenta
A A A
AMBER Rose dikenal sebagai salah satu tokoh paling penuh warna dan multitalenta di Hollywood saat ini. Perempuan yang juga dikenal sebagai penari, model, rapper, aktris hingga pengusaha ini kian populer dengan kisah asmaranya dengan para rapper terkenal. Perempuan bernama asli Amber Levonchuck ini lahir pada 21 Oktober 1983 di Philadelphia, Amerika Serikat.

Putri pasangan Dorothy Rose dan Michael Levonchuck ini memiliki satu saudara lakilaki bernama Antonio Hewlett. Amber terpaksa bekerja sebagai stripper saat berusia 15 tahun. Hal ini dia lakukan untuk menghidupi keluarganya pascaibunya bercerai dengan ayahnya.

Saat ia baru berusia 17 tahun, Amber memiliki nama samaran Paris. “Seperti setiap orang miskin, saya sering bermimpi tentang memenangkan lotere. Saya tidak hanya mendapatkan uang.

Saya mendapat ketenaran. Saya mendapat ketenaran sebelum saya mendapat uang, dan itu menakutkan,” ujar Amber seperti dilansir dari D ailymail.co.uk. Memiliki paras yang cantik dan pandai menari, Amber pun tampil dalam video klip Ludacris berjudul What Them Girls Like .

Penampilan Amber di video klip ini menarik perhatian rapper ternama Kanye West. Pada 2008 Kanye yang saat itu berkolaborasi dengan Young Jeezy menjadikan Amber sebagai model video klip.

Amber pun tampil dalam video klip musik berjudul Put On . Video klip musik tersebut sukses di pasaran, Amber pun mulai menuai popularitas sebagai bintang baru di Hollywood. Dari kerja sama ini, benih-benih cinta pun mulai muncul di antara Amber dan Kanye.

Keduanya resmi berpacaran pada 2008. Namun, pada 2010 hubungan keduanya harus berakhir karena Kanye digosipkan menjalin hubungan dengan Kim Kardashian. Aksi saling sindir antara Amber dan Kanye di T witter pun menjadi perbincangan di banyak media.

Selama beberapa tahun, Amber pun dikenal sebagai “musuh bebuyutan” keluarga Kardashain. “Saya menjadi orang yang penuh kasih sayang, saya tidak akan pernah menyimpan dendam terhadap mantan saya,” ujar Amber.

Tak puas hanya sebagai model video klip, Amber pun ingin menjadi model profesional. Dia menandatangani kontrak dengan agensi model ternama Ford Model. Di agensi tersebut, Amber dikontrak dari 2009 hingga 2010.

Dia berpose untuk iklan cetak Louis Vuitton yang menampilkan koleksi sneaker terbaru. Perempuan yang populer dengan rambut plontos ini lantas berjalan di landasan pacu di New York Fashion Week untuk koleksi Celestino.

Seiring waktu, Amber pun kian dekat dengan para rapper terkenal. Amber juga membuat akting cemerlang dalam video musik Nicki Minaj berjudul Massive Attack, Young Jeezy berjudul Holiday, Wiz Khalifa berjudul No Sleep, dan Fabolous berjudul You Be Killin You Be Killin Em.

Amber yang dibantu Wiz Khalifa menghadirkan single seperti Mask Off, Fame, dan Loaded. Namun, dari sekian banyak rapper yang pernah bekerja sama dengan Amber, Wiz Khalifa adalah sosok rapper yang mampu melumpuhkan hati Amber. Keduanya pun menjalin asmara pada awal 2011.

Pasangan itu bertunangan pada 1 Maret 2012, dan menikah pada 8 Juli 2013. Putra keduanya, Sebastian Taylor Thomaz, lahir pada 21 Februari 2013. “Saya percaya bahwa Anda dapat mencintai siapa pun.

Saya memiliki hubungan dengan perempuan, saya memiliki hubungan dengan laki-laki. Saya tidak berpikir Anda harus dinilai berdasarkan siapa yang Anda anggap menarik,” ujar Amber.

Sayangnya kebahagiaan keluarga kecil ini harus berakhir ketika pada September 2014 Amber mengajukan gugatan cerai kepada Wiz Khalifa. Pada 2015 Amber Rose dan Khalifa memiliki hak asuh bersama putra mereka.

Di sisi lain, di media sosial seperti Instagram , Amber pun cukup populer. Dia memiliki lebih dari 18 juta pengikut. Di media sosial tersebut perempuan 35 tahun ini membagikan posting -an kehidupan sehari-hari dan kehidupan profesionalnya.

Dia tak jarang mendapatkan cibiran dari beberapa haters yang mengatakan popularitasnya karena dia pernah menjalin hubungan dengan Kanye West dan Wiz Khalifa. Namun, Amber membantah hal itu dan menganggap popularitasnya adalah hasil dari kerja kerasnya. “Saya pikir Anda perlu pikiran yang kuat untuk berada di media sosial karena orang-orang jahat dan tidak tahu di luar sana,” ujar Amber.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6843 seconds (0.1#10.140)