Model Ini Rela Bayar Rp 172 Juta Demi Tampil di Majalah Dewasa

Minggu, 15 Agustus 2021 - 20:04 WIB
loading...
Model Ini Rela Bayar Rp 172 Juta Demi Tampil di Majalah Dewasa
Bella Baez model seksi asal California rela membayar sebanyak $ 12.000 atau senilai Rp 172 juta untuk dapat tampil di sampul majalah pria populer seperti Playboy, Maxim, dan FHM. foto/instagram BellaBaezOfficial
A A A
CALIFORNIA - Bisa tampil di majalah dewasa tampaknya menjadi sebuah kebanggan dari beberapa model. Tak hanya menunggu kesempatan, model-model cantik ini tampaknya 'menjemput' kesempatan itu dengan cara membayarnya.

Seperti salah seorang model bernama Bella Baez asal California ini. Dilansir dari Daily Mail, (12/8/2021), model seksi itu rela membayar sebanyak $ 12.000 atau senilai Rp 172 juta untuk dapat bisa tampil di sampul majalah pria populer seperti Playboy, Maxim, dan FHM.

Tak hanya itu, Bella Baez disebut juga sampai rela menjual tas Chanel yang dia dapat sebagai hadiah dari mantan pacarnya untuk bisa ditampilkan di sampul Maxim Selandia Baru tahun lalu.

Namun dalam hal ini, dia mengaku melakukan hal ini akibat depresi setelah putus dengan pacarnya pada tahun 2016 silam.



Dalam hal ini, biasanya Fotografer sering miliki peran untuk bertindak sebagai 'perantara' yang mengatur ini semua dimulai dari biaya yang dikeluarkan baik itu dari lemari pakaian, rias wajah, hingga edit foto.

Selain itu, muncul juga wanita bernama Juliet Amelia yang merupakan seorang terapi pijat asal Florida yang melakukan hal yang sama demi muncul di majalah Plaboy Edisi Internasional.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)