Gong Yoo Merasa Terhormat Namanya Diabadikan di Hong Kong

Sabtu, 01 September 2018 - 22:07 WIB
Gong Yoo Merasa Terhormat Namanya Diabadikan di Hong Kong
Gong Yoo Merasa Terhormat Namanya Diabadikan di Hong Kong
A A A
SEOUL - Gong Yoo akan menjadi orang pertama yang berpartisipasi dalam proyek teater K STAR di luar negeri, di mana proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perfilman Korea di luar negeri.

Lewat "Teater Gong Yoo", proyek ini berlangsung di CGV Bioskop D2 Place, Hong Kong, dengan total 128 kursi.

The "Gong Yoo Theatre" juga menjadi layar lebar pertama yang berhubungan dengan teater di Hong Kong. Bagian dari keuntungan untuk teater akan digunakan untuk mendukung pengembangan industri film Hong Kong, seperti mendukung film independen, film dokumenter yang berkontribusi pada masyarakat, direktur muda, dan banyak lagi.

“Selamat dan terima kasih atas 'Teater Gong Yoo' di CGV Bioskop D2 Tempat di Hong Kong. Ini adalah kehormatan sebagai aktor untuk berkontribusi pada proyek yang sangat berarti. Melalui kesempatan ini, saya berharap banyak film akan dipertukarkan di Hong Kong,” kata Gong Yoo.

Aktor ini telah muncul dalam spektrum film yang luas, seperti Silenced, A Man and A Woman, Train to Busan, dan masih banyak lagi. Train to Busan telah di undang untuk pemutaran film tengah malam di Cannes International Film Festival 2016.

Film ini meraih 11,56 juta penonton bioskop di Korea, dan sukses di Hong Kong yang membawa lebih dari 68 juta dolar Hong Kong (USD8,6 juta). Ini juga meraih posisi pertama di box office di Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan, dan Malaysia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)