Andy Lau Bahagia Bisa Antar Anak Sekolah di Hari Pertama Masuk SD

Selasa, 04 September 2018 - 17:30 WIB
Andy Lau Bahagia Bisa Antar Anak Sekolah di Hari Pertama Masuk SD
Andy Lau Bahagia Bisa Antar Anak Sekolah di Hari Pertama Masuk SD
A A A
HONG KONG - Mengantar anak di hari pertama sekolahnya mungkin menjadi sesuatu hal yang istimewa bagi orang tua, terutama jika si anak adalah anak pertama mereka. Ini pula yang dilakukan Andy Lau.

Andy tidak segan mengantar putri pertamanya, Hanna, masuk sekolah di hari pertamanya. Tahun ini, Hanna resmi masuk sekolah dasar dan Juni lalu, Andy menghadiri upacara kelulusan Hanna dari taman kanak-kanak.

Yang membuat Andy lebih senang, tidak ada orang yang mengenalinya ketika mengantar Hanna ke sekolah. Kegembiraan itu diungkapkan Andy saat membuka rangkaian konser 20 sesinya di Hong Kong, Senin (3/9/2018).

“Saya tahu semua orang akan tanya (soal mengantar anak sekolah). Itulah mengapa saya menggiring kalian ke sini jadi anak saya tidak akan terganggu. Hari ini (Senin, 3/9/2018), saya seperti Batman. Tidak ada yang mengenali saya di sekolah,” tutur Andy yang dikutip Jaynestar.

Andy dikenal sangat protektif terhadap putrinya itu. Dia bahkan mengatakan, kalau pun Hanna menghadiri konsernya, bintang berusia 56 tahun itu bakal memastikan keamanan tertinggi di tempat itu dan Hanna tidak akan terlihat di tengah-tengah kerumunan.

Meskipun paparazzi bisa mengambil foto Hanna sekali waktu, tapi masih sulit melihat wajah Hanna di media. Foto Hanna yang terpublikasi biasanya sangat kabur dan diambil dari kejauhan.

Tidak seperti Leon Lai yang mengunggah foto putrinya yang berusia 4 bulan di Instagram, Andy tidak mau melakukannya atas alasan privasi. “Saya tidak akan melakukannya, saya tidak terbiasa,” ujar Andy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)