Koleksi Autumn Winter Bertema Twin Peaks

Rabu, 05 September 2018 - 14:43 WIB
Koleksi Autumn Winter Bertema Twin Peaks
Koleksi Autumn Winter Bertema Twin Peaks
A A A
H&Mmerilis koleksi autumn winter exclusive terbarunya bertema Twin Peaks yang terinspirasi tahun 1950-an. Rencananya setiap tahunnya dirilis dua kali yang terdiri atas spring summer dan autumn winter.

Koleksi autumn winter ini terlihat fleksibel sehingga konsumen bisa merasa nyaman saat menggunakannya. Tidak hanya itu, terdapat pula aksesori manis seperti anting. Untuk koleksi wanita, hadir dalam potongan blus, blazer, pants, kemeja, scarf, rok, kaus, dengan sentuhan feminin, tetapi tetap terlihat maskulin dan denim yang diambil dari autumn colors.

Sedangkan, untuk koleksi pria terdapat sweter, kaus, dan celana bertema lebih preppy , tetapi tetap sedikit punk preppy dan ada motif yang dirancang dengan model kotakkotak.

Namun, koleksi untuk pria memang tidak sebanyak wanita. Karina Soegarda, Public Relaction Manager PT Hindo (H&M Indonesia), menjelaskan, koleksi H&M Studio Autumn Winter 2018 ini merupakan koleksi terbatas yang hanya dijual di gerai H&M Grand Indonesia mulai 6 September 2018.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)