Jakarta Culinary Feastival 2018 Segera Digelar

Kamis, 06 September 2018 - 09:38 WIB
Jakarta Culinary Feastival 2018 Segera Digelar
Jakarta Culinary Feastival 2018 Segera Digelar
A A A
SUKSES digelar tahun lalu setelah lima tahun absen, Jakarta Culinary Feastival (JCF) akan kembali menyapa para pencinta kuliner Tanah Air tahun ini.

Ismaya Live sebagai penyelenggara mengumumkan digelarnya Jakarta Culinary Feastival 2018 melalui media sosial JCF yang tahun ini akan diadakan pada 1-4 November di Senayan City, Jakarta. Mengedepankan experience pengunjungnya, Jakarta Culinary Feastival mengusung empat pilar, yaitu eat, sip, learn, dan fun.

“Pengunjung yang hadir tidak hanya menikmati makanan dan minuman dari berbagai tenant di JCF. Mereka juga dapat menyaksikan chefs internasional dan Tanah Air tampil di sesi cooking show. Selain itu, pengunjung dapat mengikuti banyak kelas memasak yang dipandu koki internasional dan Tanah Air ternama,” kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live.

Pendaftaran tenant pengisi acara juga sudah dibuka mulai hari ini. Restoran, kafe, dan produk yang bergelut di bidang kuliner dapat melakukan pendaftaran dengan mengirimkan profil brand melalui email ke tenant@jakartaculinaryfeastival. com.

“Pendaftaran tenant juga terbuka untuk usaha yang menyediakan peralatan memasak, sekolah kuliner, bahkan produsen dan distributor bahan makanan,” kata Sarah. Sebuah kompetisi pencarian chef atau koki bertajuk The Chef Hunt 2018 turut diumumkan.

Bersama institusi memasak ternama dunia, Le Cordon Bleu, kompetisi ini bertujuan menemukan bakat baru di dunia kuliner. Pemenang The Chef Hunt 2018 akan mendapatkan kesempatan tampil di Jakarta Culinary Feastival 2018.

“Melalui The Chef Hunt 2018, kami ingin menyediakan sebuah platform untuk orang-orang yang mempunyai passion memasak, tapi belum menemukan tempat untuk membawa passion itu ke tingkat berikutnya,” ujar Sarah.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)