Tampilkan Naif, Pizza e Birra Gelar OktobeerFeast 2018

Kamis, 06 September 2018 - 13:30 WIB
Tampilkan Naif, Pizza e Birra Gelar OktobeerFeast 2018
Tampilkan Naif, Pizza e Birra Gelar OktobeerFeast 2018
A A A
JAKARTA - Acara OktobeerFeast merupakan acara tahunan yang pertama kali dipopulerkan di Kota Munchen, Jerman. Untuk memeriahkannya, Pizza e Birra turut menggelar acara ini dengan nama Pizza e Birra OktobeerFeast 2018.

Acara OktobeerFeast terinspirasi dari festival bir dan makanan tahunan besar di Jerman yang sudah mendunia. Festival ini diangkat berdasarkan sejarah di Jerman ketika perayaan pernikahan Putra Ludwig I dan Istrinya Therese dari Sachsen Hildburghausen.

Perayaan tersebut digelar selama 16 hari dengan menggelar acara pacuan kuda untuk warga Bayern, ini yang menjadi cikal bakal acara Oktoberfest. Perayaan pernikahan tersebut bertepatan dengan kegiatan mengosongkan penyimpanan bir musim semi untuk membuat bir musim gugur. Acara ini kemudian merambah ke berbagai penjuru dunia, bahkan sampai ke Indonesia.

“Oktobeerfeast ini adalah puncak acara dari keseluruhan event kita di bulan September dan Oktober, kita ada Oktoberfeast e Birra,” ujar Evan Marketing and Promotion Pizza e Birra.

Di acara ini, Pizza e Birra menyediakan berbagai menu spesial. Selama event berlangsung, pengunjung bisa menikmati Chicken Schnitzel, Beef Meatloaf, Sausage and Potatotes, dan Apple Strudel Roll.

Festival tahun ini dimeriahkan band ternama Naif, Feast, Matter Halo, Polka Wars, dan Videostarr. Pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp170.000. Selain itu pengunjung juga bisa mengikuti Beer Pong Tournament Session XVII pada 5—23 September 2018. Oktobeerfeast akan digelar di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan pada 28—29 September 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)