BTS Akan Tampil di America's Got Talent

Jum'at, 07 September 2018 - 04:32 WIB
BTS Akan Tampil di Americas Got Talent
BTS Akan Tampil di America's Got Talent
A A A
JAKARTA - Host America’s Got Talent Tyra Banks mengumumkan bahwa grup vocal BTS akan tampil di acaranya tersebut, minggu depan, tepatnya pada episode 5 September 2018. Setelah siaran, Tyra Banks dan juri Howie Mandel membagikan berita menarik itu di media sosial.

Dilansir Celeb Mix, pengumuman ini muncul setelah Tyra mencuit di Twitter bahwa dia ingin bersatu kembali dengan grup K-Pop asal Korea Selatan itu saat mereka berada di Amerika Serikat untuk melakukan konser bertajuk Love Yourself World Tour.

“Baru mendengar bocah-bocah sengit dari @BTS_twt akan berada di LA minggu depan … jadi saya reunion? #TyTyLovesBTS.” Tulis Tyra di Twitter.

BTS menarik perhatian masyarakat dunia lewat Billboard Music Award 2018, dimana para pria tampan ini tampil di Billboard Hot 100 dengan lagu “Fake Love”. Malam setelah penampilan mereka, Tyra mencuit “Hatinya membengkak dengan bangga setiap kali kerumunan di @BBMAs berangkat seperti orang gila untuk @BTS_twt.” tulisnya.

“Ini sangat penting. Dunia sedang merayakan 7 pria Asia yang keren, seksi, berbakat, dan suka bersenang-senang serta bakat mereka yang dahsyat,” tambahnya.

Baru-baru ini, BTS memecahkan rekor Taylor Swift di YouTube untuk penayangan terbanyak di platform dalam 24 jam. Menurut Billboard, video music “IDOL” milik BTS melampaui 45 juta tampilan di hari pertama peluncurannya.

Dengan episode AGT mendatang, BTS pasti akan memikat hati pemirsa Amerika Serikat. Sementara, BTS akan tampil di America’s Got Talent pada Rabu, 29 September 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)
pixels