Indra Bekti Ajak Artis Donasi untuk Sumba

Jum'at, 07 September 2018 - 21:30 WIB
Indra Bekti Ajak Artis Donasi untuk Sumba
Indra Bekti Ajak Artis Donasi untuk Sumba
A A A
JAKARTA - Tak hanya aktif di dunia hiburan, aktor sekaligus presenter Indra Bekti juga memiliki kepedulian yang besar terhadap dunia sosial. Ini dibuktikan dengan mengajak para selebritis Tanah Air untuk melakukan charity atau amal.

Kali ini dana yang dikumpulkan akan didonasikan pada anak-anak kurang beruntung di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bukan tanpa alasan dia memilih Sumba. Pasalnya, meski memiliki alam yang indah, namun Sumba merupakan daerah termiskin ketiga di Indonesia, setelah Papua dan Papua Barat.

"Tahun lalu kita juga buat charity. Kali ini kita ke Sumba. Kita ajak teman-teman seleb untuk menjadi influenser dan mendonasikan ke Kitabisa.com. Hasil donasi tertinggi kita akan berangkatkan ke Sumba. Teman-teman inilah yang mengajak donasi dan yang paling banyak akan diberangkatkan," kata Indra Bekti di Central Park, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Tak hanya mengajak berdonasi melalui situs, bapak dua anak ini juga akan menggelar bazar bersama para selebritis lainnya. Sama seperti kegiatan di atas, hasil dari bazar itu akan disumbangkan pada anak-anak kurang beruntung di Sumba.Dengan cara ini, Indra yakin bisa mampu mengubah masa depan anak-anak. Sementara, kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Cetral Park yang ke-9 dan Neo Soho Mall ke-2.

"Akan ada bazar 19-23 September. Akan ada bazar artis dan tenant yang pengen bergabung bersama kita. Para pengunjung bisa berbelanja. Akan ada prelove barang-barang dari artis dan penjualan akan didonasikan ke adik-adik di Sumba," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)