The Nun Puncaki Box Office

Senin, 10 September 2018 - 14:31 WIB
The Nun Puncaki Box Office
The Nun Puncaki Box Office
A A A
JAKARTA - The Nun meraup pendapatan sebesar USD53,5 juta selama satu pecan masuk bioskop. Hal ini membuat film tersebut meraih sukses, setelah Conjuring yang memegang rekor dengan pendapatan sebesar USD41.8 juta pada 2013 di genrenya.

Seperti dilansir Movie Web, film horor ini berhasil memegang rekor akhir pecan. Debut The Nun berhasil mengalahkan Crazy Rich Asians yang telah menduduki tempat nomor satu selama tiga minggu berturut-turut dan harus puas di posisi kedua, setelah menghasilkan USD13,6 juta.

Posisi ketiga di box office akhir pekan ini dipegang oleh film Peppermint yang diperankan Jennifer Gardner dengan meraih pendapatan sebesar USD13,2 juta. Di film ini, Gardner harus menjalani rutinitas latihan yang intens serta perubahan pola makan untuk melakukan hampir semua stunt dalam film.

Jason Statham yang membintangi film The Meg juga turun peringkat ke posisi empat pada minggu ini dengan menghasilkan USD6 juta. Dikutip Box Office Mojo, di bawah ini film dengan posisi 10 teratas di box office.
1. The Nun
2. Crazy Rich Asians
3. Peppermint
4. The Meg
5. Searching
6. Mission: Impossible – Fallout
7. Christopher Robin
8. Operation Finale
9. Alpha
10. BlacKkKlansman
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)