Peragaan Busana Longchamp Spring para Penggemar Street Style

Minggu, 16 September 2018 - 13:37 WIB
Peragaan Busana Longchamp Spring para Penggemar Street Style
Peragaan Busana Longchamp Spring para Penggemar Street Style
A A A
BELUM lama ini label fashion Longchamp menghadirkan peragaan busana Spring/Summer 2019 selama New York Fashion Week .

Model asal Korea Selatan Soo Joo Park pun tampil sebagai tamu dengan gaya street style bernuansa glam rock. Peragaan busana Longchamp Spring/Summer 2019 dilaksanakan di World Trade Center pada 8 September 2018.

Direktur Kreatif Longchamp Sophie Delafontaine menyebutkan, pihaknya menghadirkan koleksi busana ready to wear untuk perempuan. Di koleksi label asal Paris ini, pihaknya menghadirkan gaya retro Californian chic yang dipadukan dengan konsep Parisian yang klasik.

Penggunaan warna-warna earthy seperti cokelat, hitam, dan abu-abu dikombinasikan motif khas Indian Navajo. Material yang digunakan paling banyak adalah kulit dan suede.

“Motif cetak dan aneka fringe tampil pada gaun mini, jaket, rok dan tali tas,” sebut Delafontaine, seperti dilansir V ogue.com. Longchamp yang notabene lebih dikenal sebagai label tas, tak lupa untuk menghadirkan koleksi tak terbaru.

Para model pun tampil menawan dengan tas ikonik, Le Pliage. Ada pula tas tangan yang menjadi hits musim ini, Amazon dan Mademoiselle. “Untuk alas kaki, kami menghadirkan sandal gladiator. Tampilan ini menghadirkan gaya hippies bohemian tahun 70-an yang stylish,” ujar Delafontaine.

Peragaan busana ini dihadirkan dalam rangka perayaan Longchamp yang sedah berusia 70 tahun. Longchamp pertama kali hadir pada 1948 dengan menghadirkan koleksi tas untuk perempuan. Menurut Delafontaine di perayaan kali ini pihaknya menghadirkan tema glam rock.

Tema ini dipilih untuk memberi pengertian baru tentang pemberdayaan terhadap kewanitaan dalam dekade ini. Acara ini dihadiri oleh model dan selebriti papan atas seperti Kate Moss, Isabelle Huppert, Priyanka Chopra, Natalia Dyer, Awkwafina, Bryanboy, Camille Charriere, Julia Restoin-Roitfeld, dan Poppy Delevingne.

Kendall Jenner yang menjadi brand ambassador terbaru Longchamp tampil dengan balutan minidress warna ungu. Sementara itu, Soo Joo Park tampil menawan dengan busana sesuai tema acara, yakni glam rock .

Park tampil dengan gaya street style berupa celana jeans warna hitam serta blazer warna merah marun. Park pun sempat berfoto dengan CEO Longchamp, Jean Cassegrain. Dalam kesehariannya, Park memang lebih sering tampil dengan gaya street style .

Terkadang dia menampilkan urban street style dengan menggunakant-shirt yang dipadukan denganleather jacket dan disempurnakan dengan heels boots . “Kadang saya mengenakan kaus turtleneck yang dipadukan denganboyfriend jeans ,” ujar Park.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)