Aktris Crazy Rich Asians Pakai Aksesori Kepala Rinaldy Yunardi

Rabu, 19 September 2018 - 12:30 WIB
Aktris Crazy Rich Asians Pakai Aksesori Kepala Rinaldy Yunardi
Aktris Crazy Rich Asians Pakai Aksesori Kepala Rinaldy Yunardi
A A A
JAKARTA - Koleksi desainer aksesori ternama Tanah Air Rinaldy A Yunardi kembali dilirik selebritas dunia. Kali ini, karyanya yang berupa aksesori kepala yaitu topi baret digunakan oleh salah satu film drama komedi Crazy Rich Asians, Fiona Xie.

Kabar ini pun dibagikan desainer yang akrab disapa Yung Yung itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @rinaldyyunardiofficial. Rinaldy membagikan foto Fiona Xie yang tengah berpose sambil menggunakan topi baret karyanya.

"#CrazyRichAsians Actrees Fiona Xie wearing @rinaldyyunardiofficial crystal beret," tulis keterangan foto yang diunggah Rinaldy.

Menariknya, topi baret karya Rinaldi bukanlah sembarang topi baret. Pasalnya, dia mendesain topi baret tersebut dengan butiran-butiran kristal. Jika diperhatikan tentunya aksesori dengan nama crystal beret itu sangatlah mewah.

Sementara aksesori tersebut diketahui digunakan untuk sebuah pemotretan di Schon Magazine. Pada kesempatan tersebut, Fiona memadukan crystal baret dengan atasan jins dipadu dengan stocking serta high heels berwarna merah.

Tampilan ini membuat Fiona Xie tampak trendi. Meski demikian, ini bukan kali pertama karya Rinaldy digunakan para selebritas dunia. Sebelumnya, ada Beyonce, Madonna, Lady Gaga, Katy Perry hingga Taylor Swift pernah memakai karya Rinaldy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)