Tora Sudiro Biasa Lakukan Pekerjaan Ibu Rumah Tangga

Selasa, 25 September 2018 - 12:31 WIB
Tora Sudiro Biasa Lakukan Pekerjaan Ibu Rumah Tangga
Tora Sudiro Biasa Lakukan Pekerjaan Ibu Rumah Tangga
A A A
JAKARTA - Aktor Tora Sudiro kembali bermain di sekuel film 3 Dara 2 garapan rumah produksi MNC Pictures. Pada film yang disutradrai Monty Tiwa, actor yang banyak tampil di film komedi ini harus berperan sebagai Afandi, pria yang harus mengerjakan seluruh pekerjaan wanita di rumah alias menjadi bapak rumah tangga.

"Kalau yang pertama dikutuk punya sifat perempuan, feminin gitu. Kalau sekarang perannya lebih sebagai bapak rumah tangga," kata Tora.

"Bedanya 3 Dara dan 3 Dara 2 ini tentunya dari ceritanya. Disini lebih ke keluarga. Kita jadi bapak rumah tangga. Mengerjakan seluruh pekerjaan rumah. Masak, belanja sayur," tambah dia.

Meski demikian, aktor berusia 45 tahun ini sudah tidak asing lagi dengan pekerjaan rumah tangga. Bahkan, Tora mengaku menjalankan tugas rumah tangga bukan hal baru. Menurutnya, seluruh tugas yang umumnya dilakukan wanita itu sudah menjadi bagian di kehidupan sehari-hari.

"Hampir iya (jadi bapak rumah tangga). Pernah ngalamin kayak gitu, pasti. Saya sudah biasa sih ngelakuin pekerjaan ibu rumah tangga, kalau di rumah. Memasak, mencuci. Persiapkan baju ketika istri mau berangkat syuting," ujarnya.

Sementara, film 3 Dara 2 akan tayang di bioskop pada Kamis, 25 Oktober 2018. Film ini mengisahkan tentang setelah tiga tahun dikutuk menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tata Ginting) kini terpaksa menjadi ibu rumah tangga. Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Semua ini bermula ketiga 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono) namun harapan mendapat untung malah buntung. Uang miliaran hilang. Bisnis mereka pun gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan digadaikan hingga terusir dari rumah. Ini mengharuskan 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi.

Dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri disara bagai neraka oleh 3 Dara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5673 seconds (0.1#10.140)