Nicholas Saputra Tambah Gemuk

Rabu, 26 September 2018 - 19:09 WIB
Nicholas Saputra Tambah Gemuk
Nicholas Saputra Tambah Gemuk
A A A
SOLO - Aktor Nicholas Saputra terlihat berbeda saat Meet and Greet di Acara Roadshow Film Aruna dan Lidahnya di Kota Solo. Dia terlihat lebih gemuk. Aktor yang populer lewat film AADC ini mengaku berat badannya bertambah.

Nicholas mengaku syuting Aruna dan Lidahnya yang menjelajahi empat kota menjadi penyebabnya, di mana tempat yang dipilih, yakni Pontianak, Singkawang, Pemekasan, dan Surabaya. Pasalnya, saat singgah di satu kota, mereka menikmati beragam kuliner khas yang lezat. “Ada penambahan berat badan, tapi angkanya rahasia,” kata Nicholas.

Kisahnya dimilai dari Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang ditugaskan bekerja berkeliling keempat kota Indonesia sambil bertualang kuliner bersama kedua temannya, Bono (Nicholas Saputra) dan NAD (Hannah Al Rashid).

Saat menjalani tugasnya, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerja yang pernah ia taksir, Farish (Oka Antara). Keempatnya terlibat dalam perjalanan penuh percakapan yang mengungkapkan kisah kehidupan dan rahasia terpendam.

Bagi penonton film Aruna dan Lidahnya, diharapkan menyiapkan catatan kecil mengenai daftar kuliner yang muncul dalam film. Sehingga ketika suatu saat mengunjungi empat daerah itu, diharapkan bisa ikut menikmati. Selama syuting, Nicholas Saputra mengaku makan enak terus. Bahkan, mereka juga menjumpai makanan yang tidak pernah diketahui sebelumnya.

Seperti rujak soto, dan kerang bambu di Pamekasan. Sementara saat berkunjung ke Solo yang telah dikenal sebagai destinasi kuliner, kedua actor ganteng itu menyantap beragam makanan yang lezat.

“Kegiatan meet and greet dan nonton bareng merupakan salah satu wujud penghargaan kepada pelanggan setia kami,” terang Manager Digital Regional Expansion Jawa Tengah dan Yogyakarta Agung Paty Lupinto.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4230 seconds (0.1#10.140)