Label Ini Hadirkan Gaun Pengantin dengan Bawahan Celana Pendek

Jum'at, 28 September 2018 - 11:09 WIB
Label Ini Hadirkan Gaun Pengantin dengan Bawahan Celana Pendek
Label Ini Hadirkan Gaun Pengantin dengan Bawahan Celana Pendek
A A A
JAKARTA - Umumnya gaun pengantin atau gaun pernikahan didesain mewah dengan panjang yang menjuntai. Hal ini melambangkan kesakralan dan kemewahan sebuah pernikahan yang hanya digelar sekali seumur hidup.

Namun, desain tersebut tidak terlihat pada koleksi terbaru gaun pengantin label busana asal Belgia, A.F Vandervost. Saat tampil digelaran busana Milan Fashion Week beberapa waktu lalu, label ini memamerkan gaun pengantinnya yang tak biasa.

Dilansir NYPost, berbeda dengan gaun pengantin pada umumnya, gaun tersebut didesain dengan bawahan berupa celana pendek yang terbuat dari material spandeks. Celana pendek ini membuat tampilan di momen pernikahan lebih casual dan santai.

Sedangkan pada bagian atas gaun, A.F Vandervost mendesainnya lebih simpel. Tak sampai disitu, gaun pengantin ini juga didesain dengan paduan taffeta mini dress hingga suit jacket yang membuat penggunanya akan terlihat menarik dan tampil cantik.

Tentunya menggunakan gaun pengantin ini akan membuat Anda tampil berbeda di hari pernikahan. Meski demikian, tren celana pendek khususnya bahan spandeks, bukanlah hal yang baru. Di Hollywood, celana jenis ini tengah menjadi tren yang digandrungi para model hingga selebriti seperti Kim Kardashian hingga Bella Hadid.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)