Kim Young Kwang Bandingkan Kim Hee Sun dan Park Bo Young

Jum'at, 28 September 2018 - 13:12 WIB
Kim Young Kwang Bandingkan Kim Hee Sun dan Park Bo Young
Kim Young Kwang Bandingkan Kim Hee Sun dan Park Bo Young
A A A
SEOUL - Kim Young Kwang punya alasan sendiri saat membintangi “Room No. 9,” yang bekerja sama dengan Park Bo Young, Kim Hee Sun, dan Kim Hae Sook.

“Ada banyak alasan, tapi saya pikir bahwa kisah misterius dari segala sesuatu yang dimulai di 'Room No. 9' adalah sangat menarik. Saya juga berpikir bahwa karakter saya, Ki Yoo Jin memiliki pesona tertentu, karena dia memiliki sisi rahasia yang tidak tahu. Fakta bahwa saya akan bisa bekerja dengan senior yang hebat seperti Kim Hee Sun, Kim Hae Sook, Lee Kyung Young,” kata Kim Young Kwang.

Kim Young Kwang kemudian membandingkan bekerja dengan Park Bo Young dan Kim Hee Sun. Dia mengangatakan Compared to ‘On Your Wedding Day yang merupakan asmara menyenangkan dan manis, Room No. 9 adalah drama balas dendam fantasi.

Itu sebabnya, meskipun Kim Hee Sun dan Kim Young Kwang memainkan pasangan yang berbeda usia, dia pikir tidak akan ada kemanisan atau kelucuan didalamnya.

“Kami memainkan semacam pasangan misterius dengan perbedaan usia, sesuai latar belakang karakter. Jika saya menunjukkan sisi imut untuk menjadi pasangan dengan usia yang sama di Compared to ‘On Your Wedding Day, saya pikir saya akan menunjukkan sisi yang lebih matang untuk menjadi pasangan dengan perbedaan usia di 'Room No. 9.' "

Ketika ditanya tentang chemistry dengan aktris veteran, seperti Kim Hee Sun dan Kim Hae Sook, dia mengaku chemistry yang dibangun sangat bagus sehingga dirinya tidak tahu jika waktu terus berlalu.

“Ketika film Kim Hee Sun, dia berfokus pada akting. Tapi saat istirahat, dia pembuat suasana hati. Jika anggota staf atau aktor tegang, dia akan mengenali yang pertama dan dia akan mengurus mereka untuk membantu bersantai,” tuturnya.

“Saya telah bekerja dengan Kim Hae Sook di proyek lain, di mana kami bermain ibu dan anak. Saat itu juga, dia sangat menyayangiku, seolah-olah saya putra kandungnya. Saya pikir itu sebabnya ketika saya pergi syuting, saya mencari dia dulu. Ini bukan pertama kalinya saya berakting dengan Kim Hae Sook, tetapi setiap kali saya terhisap ke aktingnya. Dia memiliki kedalaman dalam aktingnya, saya pikir saya belajar banyak dengan memperhatikannya. Saya berterima kasih kepada Room No. 9' karena banyak alasan," bebernya.

"Room No. 9" akan ditayangkan setelah drama "Mr. Sunshine ” berakhir pada 6 Oktober mendatang. Para penggemar pun nampaknya tak sabar dengan acting dari para pemainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)
pixels