Seo Joo Won dan Kim Min Young Siap Nikah!

Jum'at, 28 September 2018 - 18:17 WIB
Seo Joo Won dan Kim Min Young Siap Nikah!
Seo Joo Won dan Kim Min Young Siap Nikah!
A A A
SEOUL - Pembalap mobil “Heart Signal Season 1” Seo Joo Won akan nikahi model cantik Kim Min Young. Sumber dari perusahaan pernikahan yang bertanggung jawab atas pernikahan pasangan itu menegaskan Seo Joo Won dan Kim Min Young akan menikah pada 11 November mendatang di Seoul.

Perusahaan itu juga merilis foto dari pemotretan pernikahan romantis mereka. Keduanya terlihat romanstis. Pada salah satu foto, pasangan itu melakukan pemotretan bertema jalan. Seo Joo Won terlihat mengenakan seragam balapnya dan Kim Min Young memegang helm.

“Setelah ‘Heart Signal Season 1’ berakhir, saya mendapat minuman dengan Shindong dan penulis lirik Super Junior Kim Eana. Saya ditanya siapa tipe ideal saya, dan saya mengatakan kepada mereka bahwa saya hanya memiliki satu orang yang cocok dengan tipe ideal saya, dan itu adalah Kim Min Young. Saya mengikutinya di media sosial sejak saya masih di sekolah menengah, dan saya adalah penggemarnya,” kata Seo Joo Won.

“Shindong dan Kim Eana mengatakan mereka mengenalnya, jadi untungnya mereka memperkenalkan saya kepadanya. Setelah bertemu beberapa kali, saya mengundangnya ke kompetisi balap terakhir saya di 2017. Setelah itu, kami secara alami memulai hubungan kami. Kepribadiannya adalah kebalikan dari apa yang saya dengar. Dia sangat hangat untukku, dan aku sangat menghargai dia dan cara dia menerimaku. Begitulah cara saya memutuskan untuk menikahinya," tambahnya.

Sementara, Kim Min Young mengaku calon suaminya lebih muda dari dirinya. Sebelumnya, Kim mengaku tidak berharap untuk menikah dengannya.

“Saya berpikir bahwa bahkan jika kita menikah, itu akan jauh lebih jauh di masa depan. Tetapi karena kami sangat mencintai satu sama lain, dan orang tua kami mencintai dan mendukung kami, kami memutuskan untuk menikah. Meskipun saya masih kurang banyak, saya ingin menjadi istri yang baik. Saya ingin selalu bersenang-senang dan bahagia dengannya,” terang Kim Min Young.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)