Fantastic Beasts 2 Perkenalkan Tokoh Terkait Lord Voldemort

Minggu, 30 September 2018 - 20:45 WIB
Fantastic Beasts 2 Perkenalkan Tokoh Terkait Lord Voldemort
Fantastic Beasts 2 Perkenalkan Tokoh Terkait Lord Voldemort
A A A
LONDON - Banyak karakter baru yang akan muncul di sekuel Fantastic Beasts, The Crimes of Grindelwald. Selain itu, sejumlah karakter lama pun akan muncul dengan Grindelwald yang diperankan Johnny Depp masih menjadi villain atau tokoh jahat di film yang akan tayang pada November 2019 ini.

Di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Newt Scamander (Eddie Redmayne) pergi ke Paris dan ditugaskan untuk memburu Grindelwald. Di trailer terakhir film ini, Dumbledore muda (Jude Law) mengarahkan Newt ke sebuah rumah persembunyian di mana dia bisa berlindung dan minum secangkir teh. Diperkirakan, rumah yang dimaksud adalah rumah ahli kimia abadi Nicolas Flamel (Brontis Jodorowsky), teman lama Dumbledore dan orang yang diketahui tinggal di Paris bersama istrinya, Perenelle.

Banyak fans yang bingung mengapa seorang pakar hewan magis atau magizoologist seperti Newt ditugaskan memburu Grindelwald. Mereka bertanya kenapa bukan Dumbledore saja yang melakukannya.

Tapi, JK Rowling, penulis naskah film ini punya alasan yang sangat bagus. “Saya bisa menulis essay buat kalian semua terkait ini. Tapi, itu akan memberikan kalian semua plot franchise Fantastic Beasts, jadi enggaklah,” tulisnya di Twitter, seperti dikutip ContactMusic.

Kaitan dengan Lord Voldemort
Ada spekulasi bahwa Lord Voldermort—penjahat utama di franchise Harry Potter—punya kaitan di film ini, atau sekuel lebih lanjut. Misalnya, ada sejumlah karakter di film ini yang punya nama belakang yang sama dengan Death Eater, yaitu Vinda Rosier, Torquil Travers, Carrow dan Leta Lestrange (Zoe Kravitz).

Lalu ada Nagini. Para fans Harry Potter tentu tahu bahwa Nagini adalah ular sihir Voldermort yang bisa dia ajak berkomunikasi dan juga bertindak sebagai kendaraan untuk salah satu Horcruxes-nya. Ternyata, Nagini adalah Maledictus: penyihir dengan kutukan darah yang memaksanya untuk terkadang berubah menjadi makhluk buas—kutukan yang akhirnya membuatnya masuk ke transformasi permanen.

Nagini bertemu Credence Barebone (Ezra Miller) di Circus Arcanus. Keduanya sepertinya mengembangkan ikatan dekat atas trauma yang mereka alami. Ada juga indikasi bahwa Credence adalah orang yang akan membebaskannya.

Pekan ini, Rowling dipaksa membela etika casting aktris dari kaum minoritas, Claudia Kim, sebagai karakter yang diperbudak dan kemudian menjadi obyek. Rowling menjelaskan asal nama karakter itu, tapi banyak fans yang masih marah atas representasinya.

Penyihir Air

Yang paling menarik dari sekuel ini adalah sihir di air. Queenie Goldstein terlihat melihat gelombang air yang disihir, sementara Newt menaiki seekor mahluk air di sebuah danau yang terlihat seperti Blake Lake di Hogwart. Lalu, ada pula gambar dari trailer sebelumnya, yaitu gedung aneh dengan langit-langit kaca yang menampilkan kemungkinan makhluk air dan penyihir bernama Melusine, yang terlihat seperti putri duyung. Di Goblet of Fire, Dumbledore berbocara dengan bahasa Mermish. Ya, putri duyung di Danau itu tidak terlihat mirip Melusine, tapi jelas ada kaitannya.

Selain itu, di trailer juga terlihat adanya ketegangan antara Newt dan kakaknya, Theseus (Callum Turner). Di trailer, dia terlihat menyerang saudaranya itu di gedung berkaca. Theseus bertunangan dengan Leta Lestrange, padahal dia adalah teman dan mungkin juga wanita yang ditaksir Newt dan seorang penyihir Slytherin yang memiliki eksprimen sembrono dengan seekor makhluk sihir buas yang membuat adiknya itu dikeluarkan dari Hogwart.

Grindelwald
Dari trailer, terlihat ada tiga tahap hidupnya. Gellert Grindelwald muda (Jamie Campbell Bower) berada di Cermin Erised. Kemudian, dia terlihat memiliki rambut yang lebih panjang, berada di kemungkinan penjara MACUSA dan menaiki kereta yang ditarik Thestral. Lalu, Grindewald masa kini dengan rambut lebih pendek sedang berceramah tentang polemik anti-Muggle.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5562 seconds (0.1#10.140)