BTS Dinobatkan Sebagai Boy Band Berbusana Terbaik di Dunia

Selasa, 02 Oktober 2018 - 08:30 WIB
BTS Dinobatkan Sebagai Boy Band Berbusana Terbaik di Dunia
BTS Dinobatkan Sebagai Boy Band Berbusana Terbaik di Dunia
A A A
SEOUL - Dalam setiap kesempatan, boy band Bangtan Boys atau BTS selalu tampil menarik dan mencuri perhatian. Bahkan, berkat penampilannya yang selalu trendi, BTS baru-baru ini dinobatkan sebagai boy band dengan busana terbaik di dunia oleh majalah Elle.

Dilansir dari Soompi, Elle merupakan majalah fashion ternama asal Amerika. Elle mengulas penampilan boy band tersebut dalam sebuah artikel bertajuk BTS Are the Best Dressed Boy Band in the World. Artikel tersebut memuji penampilan boy band pelantun Fake Love itu.

Selain itu, RM dan kawan-kawan dinilai selalu tampil dengan kompak. Masing-masing member BTS tampil terkoordinasi dengan baik. Ini terlihat dari setiap busana yang mereka gunakan di mana untuk ukuran fashion pria, BTS dinilai sangatlah berkelas dan memiliki standar yang tinggi.

"Semua jas setelan yang mereka kenakan memperlihatkan bahwa BTS memasang standar yang lebih tinggi untuk fashion pria yang sangat orisinal. Coba kalian, para pria di luar sana, catat hal ini," tulis artikel tersebut.

BTS juga dinilai selalu tampil menarik di panggung dengan mengenakan setelan jas penuh warna. Tak hanya sekedar menggunakan jas, busana yang digunakan pun ditata sedemikian rupa untuk menonjolkan kepribadian setiap member BTS. Elle juga memuji penampilan BTS lainnya.

Termasuk saat boy band asal Korea Selatan itu hadir di Sidang Umum PBB. Pada kesempatan tersebut, BTS menggunakan jas resmi dengan menggunakan aksesoris yang berbeda setiap member. Penampilan ini memberikan ciri khas tersendiri bagi BTS dan para membernya.

Selain itu, penampilan streetwear BTS pun tak luput dari penilaian Elle. Elle menilai, bahwa dalam keseharian, khususnya saat tidak bernyanyi, BTS tampil menarik. Gaya streetwear yang dikenakan mereka pun dikatan memiliki selera fashion yang luar biasa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2828 seconds (0.1#10.140)