'Malang Melintang' Inovasi Teuku Wisnu

Selasa, 02 Oktober 2018 - 17:12 WIB
Malang Melintang Inovasi Teuku Wisnu
'Malang Melintang' Inovasi Teuku Wisnu
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu terus berinovasi dalam menjalani kariernya di dunia entertainment, termasuk juga bidang bisnis kuliner yang digeluti sejak 4 tahun lalu. Yang menarik, dia memberi ruang kepada masyarakat, khususnya Malang, Jawa Timur untuk berkontribusi pada lini usahanya, Malang Strudel.

Belakangan, suami Shireen Sungkar itu kembali memberi kejutan kepada masyarakat. Dia mengulang sukses dengan membuat sitcom Malang Melintang 2. Di tahun pertamanya, pada 2017, dia membuka audisi dan diikuti ribuan pendaftar casting.

Untuk 2018, pendaftaran dilakukan melalui www.malangstrudel.com. Mereka yang berminat sudah bisa mendaftar, mulai September sampai akhir Oktober.

“Kita terus berusaha membuka ruang untuk warga sekitar dan juuga warga dari berbagai wilayah untuk ikut berkontribusi bersama Malang Strudel. Salah satunya dengan membuka audisi atau kesempatan untuk berakting di “Malang Melintang” ini. Saya senang dengan antusiasme warga Malang Raya dan di luar kota Malang yang ingin unjuk bakat akting masing-masing,” kata Wisnu.

Audisi casting Malang Melintang 2 terbilang spesial. Karena para peserta casting langsung dinilai oleh teman-teman Wisnu. Ada Panji Saputra, Puadin Redi, dan Reza Aditya. “Saya juga terlibat langsung sebagai salah satu jurinya,” ujar dia.

Audisi casting Malang Melintang 2 berlangsung dua hari, 30 September 2018 dan 1 Oktober 2018 di Malang Strudel cabang Semeru. Peserta yang hadir datang dari kota, seperti Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Serang, dan Bogor.

Bahkan ada salah satu peserta yang berasal dari Bandung, rela ikut audisi casting ke Malang dengan mengendarai sepeda motor dari Bandung ke Malang. Tak hanya casting, para peserta audisi juga diberikan pembekalan secara totalitas oleh mentor-mentor yang ahli dalam dunia akting

Rencananya sitkom “Malang Melintang 2” ini akan ditayangkan pada Desember 2018. Wisnu berharap audisi casting Malang Melintang 2 ini mampu menjadi salah satu wadah positif untuk masyarakat dalam mengembangkan bakat generasi muda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3820 seconds (0.1#10.140)