Waduh, Ahn Jae Hyun Tambah Gemuk

Selasa, 02 Oktober 2018 - 21:31 WIB
Waduh, Ahn Jae Hyun Tambah Gemuk
Waduh, Ahn Jae Hyun Tambah Gemuk
A A A
SEOUL - Ahn Jae Hyun mengalami perubahan fisik. Bobot tubuhnya bertambah dan terlihat lebih gemuk. Namun, apa yang dilakukannya ini untuk penampilannya di drama terbarunya, The Beauty Inside.

Ahn Jae Hyun menceritakan The Beauty Inside mengangkat kisah aktris papan atas yang wajahnya berubah menjadi orang yang berbeda selama seminggu setiap bulan, dan seorang pria yang tidak dapat membedakan orang-orang.

Di The Beauty Inside, Seo Hyun Jin akan memainkan peran utama wanita Han Se Gae dan Lee Min Ki akan memainkan peran utama pria, Seo Do Jae. Sementara, Ahn Jae Hyun akan memerankan karakter Ryu Eun Ho, jiwa yang murni dan cerah yang ingin menjadi pendeta.

Dia adalah orang yang ceria yang merupakan teman baik Han Se Gae. Dia menjadi karakter yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan yang mengetahui tentang rahasia dan membantunya menjaga keamanan Han Se Gae.

“Saya pikir sinkronisasi saya dengan karakter ini sekitar 300 persen. Saya benar-benar ingin memainkan karakter ini sejak awal. Saya ingin menunjukkan sisi maskulin saya melalui drama ini. Jadi saya menambah sekitar 8 kilogram dan membangun tubuh saya. Saya memiliki banyak hasrat dan keinginan untuk memerankan karakter ini dengan baik,” beber Ahn Hae Hyun.

“Skripnya sangat menyenangkan. Saya bersyukur bisa tampil di drama seperti ini, jadi saya menikmati waktu saya saat syuting adegan,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)