Cha Eun Woo Jadi Bintang Tamu di Indonesian Television Awards

Kamis, 04 Oktober 2018 - 08:33 WIB
Cha Eun Woo Jadi Bintang Tamu di Indonesian Television Awards
Cha Eun Woo Jadi Bintang Tamu di Indonesian Television Awards
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Cha Eun Woo akan menjadi salah satu diantara dua bintang tamu internasional yang akan tampil di malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) yang diselenggarakan oleh RCTI pada Rabu, 31 Oktober 2018 di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Hal ini terungkap melalui sebuah iklan yang ditayangkan oleh RCTI baru-baru ini. Pada iklan tersebut, pemeran Do Kyung Suk di drama My Id Is Gangnam Beauty tersebut tampil menyapa masyarakat Indonesia khususnya para penggemarnya. Eun Woo mengatakan akan mengunjungi Indonesia dan menjadi bintang tamu di ITA Awards.

"Apa kabar Indonesia. Sampai bertemu di Indonesian Televison Awards. Sampai jumpa," ujar Eun Woo.

Menariknya di akhir video tersebut, Eun Woo mengatakan bahwa dirinya mencintai Indonesia. Sementara pada iklan berdurasi beberapa detik itu, pria 21 tahun ini terlihat tampan dengan menggunakan setelah jas hitam. "Saya cinta kalian semua," kata Eun Woo menutup video tersebut.

Fakta ini pun diperkuat dengan unggahan video iklan tersebut di akun Instagram resmi RCTI, @officialrcti. Unggahan tersebut menjelaskan bahwa salah satu member boy band Astro itu akan datang di malam puncak Indonesian Television Awards yang artinya Eun Woo akan menjadi bintang tamu di ajang penghargaan bagi insan pertelevisian itu.

"Annyeonghaseo! Kamu semua dapat salam nih dari Cha Eun Woo (@officialastro). Siapa nih yang udah gak sabar mau ketemu dengan Cha Eun Woo? Tungguin ya, karena Eun Woo akan datang ke malam puncak @indonesiantvawards 2018 lho. #ITA2018," tulis keterangan video tersebut.

Sontak, hal ini menjadi perbincangan dikalangan pecinta K-Pop khususnya Aroha (sebutan untuk penggemar Astro). Bahkan, tak sedikit netizen yang langsung mempertanyakan perihal tiket malam puncak ITA Awards dan ingin melihat langsung penampilan idoalnya itu.

"Ticketingnya gimana?" ujar @selvyl_

"pngen nton langsung," tutur @indri_alli_assyifa.

"omaigaaadd do kyungseok," tulis @devitaan925.

"Terimakasih udh Dateng in cha Eun woo RCTI paling TOP deh," tulis @laila_0525.

Sebelumnya, Dini Putri selaku Project Leader ITA menjelaskan bahwa ITA Awards akan menghadirkan dua bintang tamu internasional. Di mana hal ini sudah menjadi ciri khas ITA Awards yang akan ditayangkan langsung oleh RCTI dan MNCTV.

"Kita akan datangkan dua bintang tamu internasional. Satu dari Korea dan satu lagi berbeda. Ini sudah menjadi ciri khas ITA Awards. Sudah menjadi trademark kita. Makannya pantengin terus sosial media kita," papar Dini Putri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8338 seconds (0.1#10.140)
pixels